Sempol Delimush Emang Maknyuush, Empuknya Bikin Ketagihan

3660
Foto : Sejumlah warga masyarakat saat membeli menu favoritnya di Kuliner Kekinian Bojonegoro "Delimush Maknyuush", Jl.Pangsud (Depan Bimbel Primagama) Bojonegoro.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Tak pernah dikira, kamu akan merasakan sensasi berbeda kala menikmati Maknyuushnya jajanan Sempol Delimush di Jl. Pangsud (Depan Bimbel Primagama) Bojonegoro yang sedang popular dan dicari banyak orang.

Sempol Delimush ini benar-benar sangat berbeda, karena terbuat dari daging ayam pilihan yang kualitas tinggi sehingga begitu empuk di lidah sampai siapapun yang pernah merasakannya akan selalu mencobanya kembali Sempol Delimush tersebut.

Mimin Wanasari salah satu pemilik brand Delimush mengatakan, berkat dukungan Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya (FP Unibraw) Malang, maka muncullah inovasi Sempol Delimush yang terinspirasi dari Sempol Malangan yang sedang popular.

“Berkat dukungan FP Unibraw, kami bersama beberapa alumni Unibraw di Bojonegoro berinovasi membuat Sempol Delimush, yang terinspirasi dari Sempol Malangan dan ternyata digemari masyarakat,” ujar Mimin di Bojonegoro, Senin (23/01/2017).

Mimin menambahkan, hadirnya Sempol Delimush ini untuk mengenalkan makanan olahan ayam dalam bentuk laen. Sehingga masyarakat dapat terus menikmati kegemarannya, dengan aneka inovasi kuliner yang berbahan ayam.

“Memang awalnya masyarakat penasaran dengan apa itu sempol, namun setelah mencoba Sempol Delimush mereka kembali membelinya. Sehingga setiap hari kami habiskan ratusan tusuk sempol, dengan harga murah Rp. 4000/ porsi,” tambahnya.

Foto : Testimoni pelanggan Sempol Delimush, Endah warga Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
Foto : Testimoni pelanggan Sempol Delimush, Endah warga Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
Foto : Testimoni Pelanggan Sempol Delimush lainnya.
Foto : Testimoni Pelanggan Sempol Delimush lainnya.

Sementara itu, salah satu pelanggan Delimush, Endah warga Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro menyampaikan, dia dan keluarganya sangat menyukai Sempol Delimush, karena teksturnya lembut dan rasa ayamnya maknyuush.

“Awalnya anakku ga suka jajanan olahan, tapi setelah mencoba Sempol Delimush akhirnya anakku minta tambah lagi, karena teksturnya lembut dan rasa ayamnya benar-benar terasa maknyuush,” ungkap pegawai Universitas Terbuka Bojonegoro ini.

Foto : Informasi Delimush Maknyuush
Foto : Informasi Delimush Maknyuush

Perlu diketahui, brand Delimush yang buka jam.15.00 – 21.00 ini, selain hadir dengan Sempol Delimush juga mempunyai menu favorit yang tak kalah maknyuushnya. Yakni ada Jamur Crispy Delimush, Kentang Crispy Delimush, dan Tahu Kremes Delimush. **[Bp]

LEAVE A REPLY