Semarakkan Milad Ke- 85 Pemuda Muhammadiyah, Kokam Bojonegoro Ikuti Apel Akbar Bela Negara

439
Foto : Kokam Bojonegoro saat menggelar Apel pemberangkatan dalam rangka Apel Akbar Bela Negara Kokam se- Jawa Timur yang berpusat di Kabupaten Gresik, Minggu (07/05/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di halaman Sekretariat Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Jalan Teuku Umar, Bojonegoro, Minggu (07/05/2017), Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Bojonegoro menggelar Apel pemberangkatan dalam rangka Apel Akbar Bela Negara Kokam se- Jawa Timur yang akan dilaksanakan di Kabupaten Gresik.

“Dalam rangka peringatan Milad ke- 85 Pemuda Muhammadiyah, Kokam se- Jawa Timur menggelar Apel Akbar Bela Negara yang dipusatkan di Kabupaten Gresik,” ujar Ketua Kokam Kabupaten Bojonegoro, Khoirul selaku penanggung jawab kegiatan ini.

Khoirul menjelaskan, selain di Kecamatan Bojonegoro Kota, apel pemberangkatan juga diadakan di Gedung Perguruan Muhammadiyah Kecamatan Baureno, dan rombongan diberangkatkan pukul 06.40 WIB dengan menggunakan kendaraan darat 1 buah elf dan 4 kendaraan pribadi.

Sementara itu, Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Hari Warsono yang turut hadir di acara apel pemberangkatan ini beharap, semoga selama perjalanan menuju GOR Petrokimia Gresik, rombongan bisa menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga, kegiatannya terlaksana dengan baik dan lancar. *[Bp]

LEAVE A REPLY