Semarak HUT TNI Ke- 71 dan HKGB Ke- 64

538
Foto : Saat HUT TNI Ke- 71 dan HKGB Ke- 64 di halaman Mapolres, Jalan MH. Thamrin Bojonegoro, Jawa Timur.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke- 71 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke- 64, serta sebagai upaya meningkatkan sinergitas antar Instansi, Jum ‘at (14/10) pagi, Forpimda Kabupaten Bojonegoro menggelar Olahraga Bersama dihalaman Mapolres, Jalan MH. Thamrin Bojonegoro, Jawa Timur.

Acara dihadiri Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., Dandim 0813, Letkol Inf M. Herry Subagyo, Bupati, Drs. H. Suyoto, M. Si., Kapolres, AKBP Wahyu Sri Bintoro, para Danramil jajaran Kodim 0813, Kapolsek jajaran Polres, Field Manager PT. Pertamina EP Asset 4 Cepu, Agus Amperiyanto serta segenap anggota TNI/Polri, PNS, Persit KCK dan Bhayangkari, Tokoh Agama dan Masyarakat umum.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara itu, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., ungkapkan terimakasihnya kepada segenap jajaran Forpimda Kabupaten Bojonegoro yang telah mengundangnya dalam acara ini.

“Meskipun kita berbeda, namun kita tetap solid dan kompak. Mari kita cintai perbedaan ini, sebab dengan cinta perbedaan itu kita bisa bersatu. Juga saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Bojonegoro yang telah mengundang saya dan Selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke- 64,” ujarnya.

Senada diungkapkan Kang Yoto, sapaan akrab Bupati Bojonegoro merasa bangga atas sinergitas yang luar biasa antara TNI dan Polri khususnya di Bojonegoro yang selalu Guyub dan Rukun ini.

“Sangat luar biasa pagi ini, hari ini saudara muda merayakan ulang tahun saudara tuanya. Diharapkan, akan semakin kompak dan solid. Sehingga, bisa mendukung program-program pembangunan di Bojonegoro,” ujarnya sebelum melepas peserta Gowes.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengungkapkan bahwa acara dilakukan dalam rangka HUT TNI ke- 71 tersebut, untuk meningkatkan hubungan yang sudah terjalin ini lebih harmonis lagi.

“Dengan hubungan yang rukun ini, tentu dapat menciptakan kondisi yang aman dan kondusif. Sehingga, diwilayah Bojonegoro pembangunannya juga akan ikut terdorong,” tandasnya.

Usai dilakukannya olahraga Funbike dan Jalan Santai, dilanjutkan senam bersama, serta beragam permainan tradisional dan pengundian kupon berhadiah bagi para peserta. *[Bp]

LEAVE A REPLY