Semangat Gotong Royong Bangun Gedung MWC NU Sumberejo

237
Foto : Aggota Koramil 0813-09/Sumberejo bersama masyarakat Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro, saat Karya Bakti pengecoran lantai 3 gedung MWC NU Sumberjo - Bojonegoro, Ahad (25/03/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bersama masyarakat Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Aggota Koramil 0813-09/Sumberejo melaksanakan Karya Bakti pengecoran lantai 3 gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sumberejo, di komplel Masjid Jami’ Walisongo, Minggu (26/03/2017).

Danramil 0813-09/Sumberejo, Kapten Inf Kusnadi mengatakan, kegiatan TNI ini merupakan tugas TNI di saat situasi damai. Menurutnya, saat kondisi tak ada perang, TNI harus berada di garda terdepan selalu siap membantu kesulitan yang dialami oleh masyarakat setempat.

“Pada saat masyarakat membutuhkan bantuan tenaga, TNI siap datang membantu. Seperti halnya pengecoran lantai 3 gedung MWC NU Sumberejo ini, sekalian juga beribadah kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kapten Inf Kusnadi.

Kapten Inf Kusnadi menambahkan, Karya Bakti ini sekaligus juga untuk menyambung tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat. Sehingga akan terjalin persaudaraan penuh keakraban dan selalu guyub rukun untuk memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

“Karya bakti TNI merupakan bentuk kemanunggalan TNI – Rakyat agar terjalin keharmonisan hubungan, dan juga untuk melestarikan nilai-nilai kebersamaan serta gotong royong ciri khas dan budaya bangsa Indonesia termasuk budaya masyarakat Bojonegoro,” tandasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY