Selalu Menyapa Masyarakat, AKP Aristianto Berbagi Takjil Bersama MOI Chapter Barong

57
Foto : Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto, saat berbagi takjil puasa bersama MOI Chapter BARONG, Sabtu (26/05/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Kehadiran Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS ditengah masyarakat terutama komunitas otomotif Bojonegoro tidak diragukan lagi. Perwira nomer satu di jajaran Sat Lantas Polres Bojonegoro tersebut, selalu hadir menyapa warga masyarakat dengan senyum khasnya.

Seperti halnya pada Sabtu (26/05/2018) bersama komunitas MOI Chapter BARONG (tuBAn, bojonegoRO dan lamoNGan), Kasat Lantas Polres Bojonegoro menyapa masyarakat yang sedang ngabuburit sambil membagikan Takjil. Kegiatan yang dilaksanakan di depan Pendopo Pemkab Bojonegoro tersebut, juga dihadiri oleh jajaran Pengurus Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro.

“Alkhamdullilah, teman – teman otomotif selalu melaksanakan kegiatan positif selama bulan Ramadhan. Insya Allah Sat Lantas akan selalu hadir menemani mereka,” tutur Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS.

Selain membagikan takjil, Kasat Lantas juga menitipkan pesan – pesan Keselamatan dalam berlalu lintas. Sehingga, klub yang sudah tergabung didalam Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) bisa memberikan contoh yang positif dalam berkendaraan dan berlalu lintas.

“FKOB ini dibina langsung oleh Sat Lantas, jadi wajib taat dan patuh terhadap peraturan yang berlaku,” imbuh AKP Aristianto BS.

Sementara itu, Ketua MOI Chapter Barong, Yoyok Handoyo berterima kasih kepada Kasat Lantas Polres Bojonegoro yang bisa hadir dalam bagi takjil kali ini. Pihaknya juga berkomitmen akan selalu mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas.

“Terima kasih Bapak Kasat Lantas, kami akan selalu mendukung program – program Polres Bojonegoro khususnya Sat Lantas Polres Bojonegoro,” ucap Ketua MOI Chapter Barong, Yoyok Handoyo.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib. Kemudian sesudah berbagi takjil, lalu diakhiri dengan foto dan berbuka puasa bersama. *[Bp]

LEAVE A REPLY