SBY Dirindukan Bojonegoro

514
Foto : Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono (Presiden RI Ke- 6) dan Ibu Ani bersama Paslon Bupati - Wabup Bojonegoro, Mulyo - Atine, saat “Silaturrahmi dan Makan Malam bersama perwakilan elemen masyarakat Se- Kabupaten Bojonegoro, Rabu (04/04/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pengasuh Ponpes Al Munawar – Desa Kunci, KH. Bardam Abdul Nasir memimpin do’a pembukaan acara “Silaturrahmi dan Makan Malam bersama Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono (Presiden RI Ke- 6)”, Rabu (04/04/2018).

Acara yang bertempat di Griya MCM Hotel & Resto Bojonegoro ini, dihadiri Paslon Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro, H. Soehadi Moeljono – Hj. Mitroatin dan segenap kader Partai Demokrat, serta 20 komponen masyarakat Se- Kabupaten Bojonegoro.

Dalam do’anya, KH. Bardam berharap semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan kepada H. Susilo Bambang Yudhoyono, sehingga dapat selalu menjalankan tugasnya sebagai Ketum DPP Partai Demokrat sekaligus tokoh Bangsa Indonesia yang adil dan amanah.

Selain itu, KH. Bardam berharap semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada Paslon H. Soehadi Moeljono – Hj. Mitroatin dalam memenangkan Pilkada tahun 2018. Sehingga dapat membawa Bojonegoro yang tangguh dan bersinergi, serta semakin maju.

“Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan Paslon H. Soehadi Moeljono – Hj. Mitroatin untuk menjadi Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro periode 2018 – 2023 mendatang,” ucap Ketua Dewan Penasehat BaGusS (Barisan Gus Sholah) Korda Bojonegoro ini penuh harap.

Foto : Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono (Presiden RI Ke- 6) dan Ibu Ani, saat berfoto bersama Pengasuh Ponpes Al Munawar – Desa Kunci, KH. Bardam Abdul Nasir (Kiri), di Griya MCM Hotel & Resto Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (04/04/2018).

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto dalam kesempatan ini selain menyampaikan pidato sambutannya, juga menayangkan film tentang keberhasilan SBY selama menjadi Presiden RI dan tentu saja tentang Partai Demokrat.

“Kta rindu pemimpin yang amanah. Kita rindu pemimpin yang adil,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto seraya disambut tepuk tangan hadirin.

Dalam kesempatan ini, tampak hadir pula Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Bojonegoro, Ririn Muktamiroh, Perempuan asal Baureno ini, mengaku senang bisa bertemu langsung dengan SBY. Selain itu, dirinya menegaskan dukungan penuh Muslimat NU Bojonegoro dalam memenangkan Hj. Mitroatin sebagai Wakil Bupati Bojonegoro.

“Muslimat ya mendukung kadernya sendiri, yakni Bu Mit (Panggilan untuk Hj. Mitroatin) sebagai Cawabup Bojonegoro yang berpasangan dengan Cabup Pak Mul (Panggilan untuk H. Soehadi Moeljono) atau biasa disebut Mulyo – Atine,” tandas Bu Ririn penuh semangat.

Penting diketahui, dalam acara yang dipandu oleh Moh. Subkehi ini, para hadirin terlihat begitu menikmati jamuan makan malam yang dihidangkan, termasuk SBY dan Ibu Ani – panggilan Istri SBY yang kompak mengambil menu yakni mie goreng, sedikit ikan mangut, satu potong ayam goreng.  Ada kerupuk abang – ijo (Krupuk khas Bojonegoro) yang diambil SBY, sementara Bu Ani mengambil rempeyek.

Kesempatan makan malam dan ramah tamah itu, digunakan oleh Paslon Bupati – Wabup Bojonegoro, Mulyo – Atine untuk menyapa hadirin dengan bersalaman dan sedikit berbincang, serta diakhiri foto bersama Paslon No. 1 ini.

Selesai beramah tamah, dialog pun digelar. Suasana santai sangat terasa dalam dialog tersebut. Tidak ada kesan formal dalam acara itu. Masyakat diberikan kesempatan untuk berdialog langsung dengan SBY.

Acara malam itu semakin meriah, ketika SBY bernyanyi keroncong yang diiringi oleh grup keroncong “Plat S” untuk menutup acara. Selesai acara, masyarakat berebut berfoto dengan SBY dan Ibu Ani. *[Bp]

LEAVE A REPLY