Sasmito Anggoro Memimpin PWI Bojonegoro

489
Foto : Peserta Konfercab PWI Bojonegoro

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Untuk menjaga dan meningkatkan profesionalitas tugas jurnalis, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bojonegoro pada hari Kamis (26/05/2016) mengadakan Konfrensi Cabang (Konfercab) di Balai Desa Sukorejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang dihadiri PWI Jatim dan 30 wartawan anggota maupun calon anggota PWI Kabupaten Bojonegoro. Dan hasilnya Sasmito Anggoro, Wartawan suarabojonegoro.com terpilih sebagai Ketua masa bhakti 2016 – 2019.

Konfercab yang dipimpin Mahmud, Sekjen PWI Jatim ini, ada dua kandidat ketua dan lima hak suara yang ditetapkan sesuai PDRT PWI. Yakni Slamet Agus Sudarmojo, Wartawan Kantor Berita Antara yang mendapat 2 suara dan Sasmito Anggoro dapat 3 suara. Menurut Munir Ketua PWI Jatim, “Ini adalah organisasi profesi. Kepentingan profesi untuk menjaga profesionalitas harus diutamakan. Agar marwah wartawan tetap terjaga dengan baik,” pesannya usai acara pemilihan.

Selain itu, Andik Setyobudi, wartawan Radio El Shinta ditetapkan sebagai Sekretaris PWI Bojonegoro dan Bendaharanya dijabat Ahmad Basir, Wartawan Harian Bhirawa. Munir menjelaskan, “Selamat kepada Sasmito dan dalam waktu paling lama 30 hari susunan kepengurusan dan keanggotan harus diserahkan ke PWI Jatim untuk ditetapkan dan kita siap hadir dalam pelantikannya,” pungkasnya. [Id]

LEAVE A REPLY