Samsul Arifin Memimpin UKM Kependudukan Unigoro 2018 – 2019, Inilah Harapannya

490
Foto : Suasana acara 'Reorganisasi kepengurusan UKM Kependudukan Unigoro periode 2018 – 2019', di gedung FISIP Unigoro, Sabtu (10/03/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kependudukan Universitas Bojonegoro (Unigoro) pada Sabtu (10/03/2018) pagi menggelar sidang reorganisasi kepengurusan periode 2018 – 2019, di gedung FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) lantai 2 Kampus Unigoro.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 34 peserta, yang terdiri dari 27 pengurus UKM Kependudukan Unigoro yang baru dan 7 pengurus lama. Selain itu, sekitar 10 orang mahasiswa dari FISIP Unigoro hadir untuk meninjau pelaksanaan kegiatan beserta Pembina UKM Kependudukan Unigoro, Ida Swasanti M.Si.

Sidang reorganisasi berjalan kondusif dan 4 orang mahasiswa mencalonkan diri untuk menjadi ketua UKM Kependudukan, yakni Fifi Nur Afni Octavia, Ida Fatmawati, Muhammad Muchlis Mubaroq, dan Samsul Arifin.

Dengan perolehan 12 suara terbanyak dari total 34 suara, Samsul Arifin akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) UKM Kependudukan Unigoro untuk periode 2018 – 2019.

Dalam sambutannya, Pembina UKM Kependudukan Unigoro, Ida Swasanti M.Si. berharap agar pengurus UKM Kependudukan Unigoro yang baru dapat melanjutkan program yang lalu dengan lebih baik.

“Program dari pengurus lama yang bagus saya harapkan untuk tetap dijalankan kembali, dan program yang belum ada bisa ditambah,” ujar dosen FISIP Unigoro tersebut.

Masih dalam kesempatan ini, Sugeng Cahyono selaku Ketum UKM Kependudukan Unigoro yang lama juga berharap para pengurus terpilih dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Semoga UKM Kependudukan Unigoro pada periode 2018 – 2019 ini semakin meningkatkan lagi kinerjanya dan lebih baik dari yang sebelumnya,” pintanya.

Sementara itu, dalam sambutannya. Samsul Arifin selaku Ketum terpilih UKM Kependudukan Unigoro periode 2018 – 2019 menyampaikan, bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan UKM Kependudukan Unigoro, agar menjadi manfaat bagi semua.

Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya, serta berharap dapat bekerja dengan sebaik – baiknya dalam masa jabatan yang diembannya.

“Saya sangat berterimakasih kepada teman – teman yang sudah memilih dan mempercayai saya menjadi Ketum UKM Kependudukan Unigoro ini. Semoga UKM Kependudukan Unigoro semakin kompak dan solid, untuk kemajuan kita bersama,” pungkasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY