Sambut Hari Pahlawan 10 Nopember 2017 Dengan Bersih – Bersih TMP

404
Foto : Aparat gabungan Kodim 0813/Bojonegoro dan Polres Bojonegoro, saat bersihkan TMP Kusuma Bangsa Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (07/11/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan Ke- 72 tahun 2017, Kodim 0813 bersama Polres Bojonegoro menggelar karya bakti bersih-bersih perumahan Makodim dan perumahan Polres, serta Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (07/11/2017).

Sebelum kegiatan dimulai, para personel gabungan ini melaksanakan apel pengecekan, sekaligus pembagian tugas yang dipimpin oleh Batipuanter Kodim 0813 Bojonegoro, Pelda Edi Kasmadi.

Dikatakan oleh Pelda Edi Kasmadi, bahwa kegiatan karya bakti gabungan ini dimaksudkan untuk membangkitkan rasa nasioanalisme kepada generasi muda, untuk lebih menghargai jasa para pahlawan dalam perjuangan merebut kemerdekaan.

“Tanpa perjuangan para pahlawan terdahulu, kita tidak akan bisa seperti saat ini,” ujar Pelda Edi Kasmadi.

Sementara itu, sesudah rangkaian kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dengan penuh semangat gotong royong, lalu acara ditutup dengan Sholat Dhuhur secara berjamaah di Masjid Polres Bojonegoro. *[Bp]

LEAVE A REPLY