Safari Ramadhan 1438 H Guna Perkuat Silahturahim

229
Foto : Danramil 0813-15/Ngraho, Kapten Inf Marwoko bersama Muspika Ngraho dan lainnya, saat Safari Ramadhan, di Pendopo Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, Jum'at (02/06/2017 ).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1438 H, Danramil 0813-15/Ngraho, Kapten Inf Marwoko turut menghadiri kegiatan Safari Ramadhan, di Pendopo Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (02/06/2017 ).

Kegiatan ini diikuti lebih kurang 45 orang tersebut, diantaranya adalah Muspika Ngraho, Kepala UPTD, Kepala Desa (Kades), dan Ibu Ibu dari Dinas Instansi terkait se- Kecamatan Ngraho.

Untuk menambah ke khusyu’ an, acara ini menghadirkan penceramah Kyai Saerozi, Pengasuh Pondok Pesantren Al Ma’ruf Ngraho Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0813-15/Ngraho, Kapten Inf Marwoko berkenan memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru yang menjabat Danramil Ngraho.

“Adanya acara ini, diharapkan untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi dengan sesama. Terlebih, sekarang ini memasuki bulan suci Ramadhan,” ujar Kapten Inf Marwoko.

Ditambahkan, moment bulan Ramadhan ini hendaknya seluruh masyarakat tetap bersama-sama menjaga situasi yang tertib dan nyaman, dan menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi yang sudah baik ini. Lakukan deteksi dini, dan lapor cepat kepada Aparat Kewilayahan (Apwil), jika diketemukan suatu permasalahan,” ujar Kapten Inf Marwoko seraya berpesan. *[Bp]

LEAVE A REPLY