Saat Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya Kunker di Kodim Bojonegoro

252
Foto : Saat Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya kunker di Makodim 0813, Jalan Hos Cokroaminoto Bojonegoro, Jawa Timur

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik), Tim Itdam V/Brawijaya yang dipimpin Letnan Kolonel Inf Supriyo mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Makodim 0813, Jln Hos Cokroaminoto Bojonegoro, Jatim.

“Tujuan Wasrik ini, untuk mencegah terjadinya kesalahan dalam manajemen di Kodim 0813 Bojonegoro,” kata Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, yang didampingi para Perwira Staf dan Danramil se-Kodim 0813 Bojonegoro saat Wasrik.

Menurutnya, Wasrik merupakan salah satu bagian penting yang tidak terpisahkan dalam manajemen suatu organisasi. Sehingga, dapat dipertanggungjawabkan kepada Komando Atas.

“Agar kegiatan program yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan sesuai dengan kebijakan dari Komando Atas. Sehingga, bila ada program yang belum tepat sasaran dapat dievaluasi untuk perbaikan  pada kegiatan berikutnya,” tandasnya.

Sementara itu, Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya setelah melakukan pemeriksaan produk-produk program kerja dari seluruh Staf di ruang data Makodim, selanjutnya melakukan kunjungan dan memeriksa kantor-kantor Staf Kodim 0813 Bojonegoro. *[Bp]

LEAVE A REPLY