Saat Nonton Bareng talkshow “Menjaga Bhinneka”

477
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro,, Letkol Inf M. Herry Subagyo dan Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro bersama jajarannya saat Nobar "Menjaga Bhinneka" dalam talkshow “Mata Najwa”.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Terciptanya hubungan yang harmonis dan dinamis antara TNI dan Polri, hal ini seperti terlihat di Garasi Cafe Shop yang berada Kelurahan Mulyoagung, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, yang didampingi Kasdim 0813 Mayor Inf Widodo dan sejumlah Perwira Kodim menggelar Nonton Bareng (Nobar) bersama Polres Bojonegoro yang dipimpin oleh Kapolres, AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Nobar tersebut, dalam rangka menyaksikan siaran langsung wawancara eksklusif bertajuk “Menjaga Bhinneka” pada acara Mata Najwa, Rabu (02/11/2016) malam.

Tampaknya keakraban dan kebersamaan orang nomor satu TNI dan Kepolisian di Kabupaten Bojonegoro ini, membuat masyarakat sekitar cafe turut hadir dan menyaksikan acara yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta tersebut.

Kegiatan nonton bareng, merupakan kesiapan dan kesiapsiagaan dari kedua Institusi tersebut, sebagai upaya untuk mengetahui perkembangan yang menjadi antensi pada pelaksanaan tugas pengamanan tanggal 04 November 2016, nantinya.

Saat dikonfirmasi, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk wadah kita bersama dalam menjalin komunikasi secara berintegritas berkaitan dengan petunjuk dan arahan pada siaran langsung wawancara eksklusif kedua Pimpinan TNI dan Polri.

“Untuk mengimplementasikannya dikewilayahan, yaitu untuk mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) secara kondusif dalam bentuk Bhinneka Tunggal Ika di Kabupaten Bojonegoro,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, bahwa selain untuk meningkatkan silaturahmi, kegiatan nonton bareng ini juga untuk meningkatkan soliditas dan keakraban antara TNI dan Polri dalam mengemban tugas-tugas negara.

Diketahui, dalam nonton bareng acara talkshow “Mata Najwa” yang dimulai sejak pukul 20.05 WIB itu, juga dilakukan nobar serentak di Bojonegoro oleh para anggota jajaran Koramil, Kodim 0813 maupun Polsek jajaran Polres Bojonegoro bersama masyarakat sekitarnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY