Saat Muspika Kapas Gelar Malam Pisah Kenal

436
Foto : Saat Muspika Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jum‘at (25/11/2016) malam, menggelar Malam Pisah Kenal Danramil 0813-02/Kapas.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Muspika Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jum‘at (25/11/2016) malam, menggelar Malam Pisah Kenal Danramil 0813-02/Kapas, di Pendopo Kecamatan setempat.

Selain Camat H. Sukirno, acara dihadiri pula para Kepala Desa, dan Tokoh Masyarakat se- wilayah Kecamatan Kapas.

Dalam sambutanya Camat H. Sukirno berterimakasih kepada pejabat Danramil  lama, dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat Danramil yang baru.

“Saya ucapkan terimaksih kepada bapak Tanuri, yang selama ini menemani. Dan saya ucapkan selamat datang bapak Jos di Kecamatan Kapas,” ujar Camat H. Sukirno.

Perlu diketahui, Kapten Cba Josari sebelumnya Danramil 21/Kalitengah Kodim 0812 Lamongan akan menggantikan Kapten Inf Tanuri sebagai Danramil 0813-02/Kapas, yang selanjutnya akan sebagai Dantim Intel Korem 082/CPYJ di Mojokerto.

“Terimaksih banyak kepada rekan-rekan Muspika dan masyarakat yang selama ini telah bekerjasama dalam berbagai kegiatan dengan baik, dan Kecamatan Kapas ini sudah menjadi hati bagi saya, sehingga, saya sulit melupakannya, ” ucap Kapten Inf Tanuri.

Sementara itu pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pemberian cinderamata oleh Camat dan perwakilan Kepala Desa sebagai wujud ungkapan terimakasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik. *[Bp]

LEAVE A REPLY