Saat Letkol Inf Herry Subagyo Siapkan TNI di Latorsar Teritorial

840
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo saat membuka Latorsar Teritorial Anggota TNI Kodim 0813 Bojonegoro, Selasa (31/01/2017).

Bengawanpost.com, BojonegoroSebagai upaya mewujudkan prajurit yang professional, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo membuka Latihan Perorangan Dasar (Latorsar) Teritorial yang akan dilaksanakan selama 1 bulan kedepan secara terpusat di Makodim 0813 Bojonegoro, Selasa (31/01/2017).

Latihan yang diikuti Prajurit TNI beserta Koramil-Koramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro ini, untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan baik itu pengetahuan maupun keterampilan perorangan dasar yang sesuai dengan tingkat kecakapan / pangkat  masing-masing Prajurit Teritorial tersebut.

Dalam sambutan pembukaan, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo berpesan, agar peserta dan penyelenggara latihan melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh, dan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga, materi-materi yang telah diberikan betul-betul diterima, untuk diterapkan di masyarakat.

“Latihan ini dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan Prajurit, sesuai tingkat kecakapan / kepangkatan masing-masing. Agar para Prajurit selalu siap dalam melaksanakan tugas Teritorial dilapangan,” ujar Letkol Inf M. Herry Subagyo dihadapan para peserta latihan.

Sementara itu, Materi yan diberikan dalam latihan ini sesuai dengan Buku Pedoman Umum Prajurit (BPUP) 1 sampai 7 diantaranya adalah Teknik Pertempuran Dasar (Nik Pur Sar), Pam dan Intelijen, Ilmu medan, pengetahuan senjata, Pionir dan lainnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY