Saat IMASAMA Gelar Pengabdian Masyarakat di Robatal Sampang

615
Foto : IMASAMA saat menggelar pengabdian masyarakat di Desa Robatal, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Minggu (05/02/2017).

Bengawanpost.com, Sampang – Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Sampang di Malang (IMASAMA), mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Robatal, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, pada tanggal 04 – 05 Februari 2017.

Pengabdian untuk kepedulian IMASAMA terhadap masyarakat di pedesaan tersebut ini, diisi mulai penanaman bibit sayuran bersama Siswa Sekolah Dasar (SD) Desa Robatal, dan memberikan Motivasi kepada Siswanya, serta pembagian obat abate sebagai upaya mencegah penyakit demam berdarah, maupun kegiatan lainnya.

“Pengabdian sebagai bentuk pembuktian Mahasiswa kepada masyarakat, dan upaya mengamalkan ilmu yang diperoleh di kampus. Sehingga dengan kegiatan Pengabdian Masyarakat ini, diharapkan IMASAMA agar lebih dekat, peka dan peduli terhadap masyarakat,” tukas Ketua Umum Imasama, M. Fajar Zakaria, Minggu (05/02/2017).

Sementara itu, dalam kegiatan ini diadakan juga duduk bersama bertukar pikiran dengan Forum Komunikasi Pemuda Robatal (FKPR), untuk membahas persoalan kepemudaan dan pertanian di Desa Robatal. Selain itu, ada santunan anak yatim dan anak yang kurang mampu secara ekonomi di Desa Robatal. *[Ari/Red]

LEAVE A REPLY