Saat Hari Pahlawan Ke-71 di SMA Al-Falah Pungpungan

590
Foto : Danramil 0813-17/Kalitidu Kapten Czi Sugeng selaku Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Pahlawan ke- 71, di SMA Al – Falah, Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – SMA Al – Falah, Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan ke- 71, Kamis (10/11/2016).

Upacara yang diikuti ratusan siswa mulai tingkat SD / MI, MTs dan SMA se – Desa Pungpungan ini, dihadiri Danramil 0813-17/Kalitidu Kapten Czi Sugeng, Kapolsek Kalitidu, Camat Kalitidu, Perangkat Desa, PNS, Guru dan lainnya.

Dalam sambutannya, Danramil 0813-17/Kalitidu Kapten Czi Sugeng selaku Inspektur Upacara (Irup), mengajak generasi penerus hendaknya tidak mudah untuk dipecah belah. Hal Ini dilakukan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Melalui momentum ini, hendaknya dapat diambil makna yang terkandung didalamnya. Yakni diantaranya, meneladani nilai-nilai luhur yang telah diwariskan kepada kita semua. Seperti taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, pantang menyerah, jujur dan adil, percaya pada kemampuan diri sendiri dan bekerja keras,” ujarnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY