Saat Duta Kampus Unigoro 2018 Mulai Jalani Karantina

180
Foto : Ketua YSB – Unigoro, Mas Arief Januarso bersama para Duta Kampus Unigoro tahun 2018, Minggu (22/04/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Ruang Meliwis Putih Gedung Rektorat Universitas Bojonegoro (Unigoro), para peserta pemilihan Duta Kampus Unigoro mulai mengikuti kegiatan karantina hari pertamanya, Minggu (22/04/2018).

10 orang finalis yang terpilih mengikuti berbagai materi yang disampaikan oleh narasumber, diantaranya materi sejarah dan perkembangan Unigoro yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB) – Unigoro, Mas Arief Januarso.

“Dengan perkembangan Unigoro dari sisi pembangunan, kami juga terus berupaya maksimal untuk meningkatkan kualitas lulusan Unigoro agar dapat bersaing di tingkat nasional dan internasional,” tutur Mas Arief Januarso.

Selain itu, para pesera juga mendapatkan materi tentang publik speaking yang menjadi salah satu modal dasar untuk menjadi seorang duta kampus.

Dalam kegiatan hari pertama karantina, hadir pula mantan juara Duta Wisata Bojonegoro, sekaligus Duta Mahasiswa GenRe Jawa Timur, Wilda Safira yang memberikan motivasi bagi para peserta pemilihan Duta Kampus Unigoro 2018.

Dalam karantina ini, para peserta sudah mulai dinilai untuk menentukan pemenang pada saat grand final pada 1 Mei nanti.

Beberapa kriteria penilaian dianataranya adalah keaktifan peserta, etika dan penilaian dari masing – masing juri dengan materi yang berbeda – beda.

Penting diketahui, Pemilihan Duta Kampus Unigoro 2018 dilakukan untuk menemukan mahasiswa yang memiliki kecapakan dalam komunikasi, kepribadian yang baik, cerdas dan berkarakter dan menjadi ujung tombak promosi kampus Unigoro di masyarakat. *[Bp]

LEAVE A REPLY