Runner Up 2 Miss Indonesia 2016 Ramaikan 5 K Colour Run

972
Foto : Dian Bernika Ayuningtyas Silalahi, Runner Up 2 Miss Indonesia 2016 saat 5 K Colour Run di Bojonegoro

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Sebanyak 1.700 peserta dari Jakarta, Malang, Lamongan, Tuban dan Surabaya memandati alun-alun Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur (Ahad, 08/05/2016). Dalam rangka lari warna 5 kilometer yang diselenggarakan kerjasama dengan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Bojonegoro. Untuk Rute lari start dari jalan Mastumapel, melewati jalan Imam Bonjol, Mastrip, MH Tamrin, Panglima Sudirman, Teungku Umar, WR Supratman, Jaksa Agung Suprapto, Trunojoyo dan kembali ke Mastumapel lagi.

Tujuan acara yang diberi nama 5 K Colour Run atau Lari Warna 5 Kilometer ini, selain menarik wisatawan ke Bojonegoro juga menyosialisasikan lari bersama berhadiah, tetapi bukan perlombaan hanya hiburan buat masyarakat. Menurut Wabup Bojonegoro Setyo Hartono dalam sambutan pemberangkatan peserta, mengapresiasi kegiatan dan berpesan kepada peserta agar tertib di jalan. “Semoga acara ini berjalan lancar dan para peserta selamat sampai tujuan, serta saya sangat mengapresiasi kreatifitasnyaa,” kata Wabup Setyo Hartono.

Selain lari para peserta juga saling menaburkan bubuk warna warni ke sesama peserta sepanjang acara lari sampai hiburan selesai. Sesudah lari, dilanjutkan hiburan yang menghadirkan dua DJ performance, Revolution Of Bojonegoro Cosplayer (Rebeler) dengan bintang utamanya Guest Start Miss Indonesia 2016, Runner Up 2, Dian Bernika Ayuningtyas Silalahi. Dan bagi peserta yang beruntung, akan mendapat 1 sepeda motor serta aneka hadiah lainnya.

Sementara itu, Dian Bernika Ayuningtyas Silalahi, Runner Up 2 Miss Indonesia 2016, menyampaikan kepada Bengawanpost di sela-sela acara tentang kesannya terhadap acara dan Kabupaten Bojonegoro, “Saya suka sekali, acaranya sangat meriah dan sekarang Kota Bojonegoro sudah maju juga bersih,” ujar Bernika. [Id]

LEAVE A REPLY