Rektor Unigoro Do’akan Sarjana FH Unigoro 2018/2019 Ilmunya Bermanfaat

81
Foto : Ketua YSB, Arief Januwarso, M.Si. bersama Rektor Unigoro, Dr. Tri Astuti Handayani dan Dekan FH Unigoro, Hj. Herawati, MH., saat hadiri yudisium 35 sarjana S-1 FH Unigoro, Sabtu (31/08/2019).
Foto : Ketua YSB, Arief Januwarso, M.Si. bersama Rektor Unigoro, Dr. Tri Astuti Handayani dan Dekan FH Unigoro, Hj. Herawati, MH., saat hadiri yudisium 35 sarjana S-1 FH Unigoro, Sabtu (31/08/2019).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Yudisium Sarjana Strata-1 Program Studi Hukum – Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro (FH Unigoro) Tahun Akademik 2018/2019, digelar pada Sabtu (31/08/2019) di Gedung Mayor Sogo, Unigoro.

Sebanyak 35 mahasiswa mengikuti pelaksanaan yudisium yang berlangsung secara khidmad dan dipimpin oleh Dekan FH Unigoro, Hj. Herawati, SH. MH.

Yudisium juga dihadiri seluruh pejabat struktural FH Unigoro, Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB) – Arief Januwarso, S.Sos., M.Si., dan Rektor Universitas Bojonegoro, Dr. Tri Astuti Handayani, SH. MM. M.Hum., dan pejabat fakultas di Unigoro.

“Selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah resmi menyandang gelar sarjana, kami menunggu karya Anda untuk dapat menjadi manfaat di masyarakat,” ujar Dekan FH Unigoro, Hj. Herawati, SH. MH., dalam sambutanya.

Dekan FH Unigoro juga berharap selepas menyandang gelar sarjana, lulusan tetap menjaga nama baik Fakultas Hukum dan Universitas Bojonegoro.

Sementara itu, Rektor Universitas Bojonegoro, Dr. Tri Astuti Handayani, SH. MM. M.Hum. dalam sambutannya menekankan, bahwa nilai IPK bukanlah menjadi acuan dalam sebuah kesuksesan, dan dirinya mendoakan agar para lulusan FH Unigoro ilmunya bermanfaat.

“Saya mendo’akan yang terbaik untuk semua lulusan, semoga ilmu yang sudah diberikan dapat bermanfaat,” ucap Rektor Unigoro.

Senada dengan Rektor Unigoro, Ketua YSB, Arief Januwarso, S.Sos. M.Si. dalam sambutannya juga menginginkan agar seluruh peserta yudisium yang sudah menjadi sarjana, agar mampu menunjukkan kualitas sarjana yang sebenarnya di masyarakat nantinya.

“Jangan sampai kualitas lulusan ini diremehkan oleh orang, mari belajar menjadi seorang sarjana yang sebenarnya,” tutur Ketua YSB.

Ketua YSB juga menyampaikan, kualitas lulusan tahun ini mengalami peningkatan dengan adanya uji plagiarisme skripsi dari mahasiswa, sehingga memastikan karya yang ditulis oleh mahasiswa Universitas Bojonegoro benar-benar orisinil dan mahasiswa benar-benar memahami skripsi yang ditulisnya. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY