Rayakan HUT Ke- 72, Persit Bojonegoro Berziarah di TMP

253
Foto : Para Pengurus Cabang XXVIII Persit KCK Kodim 0813 Bojonegoro, saat memperingati HUT Ke- 72 Persit, dengan berziarah di TMP Kusuma Bangsa - Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (02/04/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 72 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) yang diperingati setiap tanggal 4 April, Pengurus Cabang XXVIII Persit KCK Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Ziarah Rombongan, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (02/04/2018).

Ziarah Rombongan tersebut, dipimpin Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., dengan didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Bojonegoro, Ny. Yanti Redinal Dewanto, dan diikuti oleh para prajurit TNI dan Persit KCK jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Sebelum kegiatan Tabur Bunga, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., selaku Pimpinan Upacara Ziarah Rombongan meletakan karangan bunga di Monumen Pahlawan yang berada tengah – tengah areal pemakaman, hal itu dilakukan sebagai simbul penghormatan kepada arwah para Pahlawan.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mengenang dan mendoakan arwah para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan,

“Ziarah ini untuk mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa. Dan mengenang jasa – jasa para pahlawan kepada bangsa dan negara, yang rela mengorbankan jiwa raganya demi kemerdekaaan serta kedaulatan Bangsa Indonesia hingga saat ini,” tandasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY