Rayakan HUT Ke- 6, FKOB Gelar Bukber Puasa dan Santuni Anak Yatim

101
Foto : Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro, Ipda H. Sudirman, SH., saat santuni anak yatim dalam perayaan HUT Ke- 6 FKOB, Minggu (20/05/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Rangkaian acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 6 Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) terus bergulir. Tepatnya pada Minggu (20/05/2018) bertempat di Ruko Taman Rajekwesi Bojonegoro, FKOB mengadakan Buka Bersama (Bukber) Puasa dan Santunan Anak Yatim dalam rangka memperingati HUTnya.

Ketua FKOB, Malik Purnomo, SH yang hadir bersama jajaran pengurusnya merasa bersyukur, karena FKOB dapat melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga, FKOB yang terdiri dari 44 Klub Motor dan Mobil tersebut mampu menghapus image bahwa klub otomotif identik dengan geng motor.

“Alkhamdullilah, di usia Ke- 6 ini kita masih mampu berbagi. Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi adik – adik semua,” ucap Ketua FKOB, Malik Purnomo, SH. saat usai menyantuni anak yatim.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bojonegoro yang diwakili oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro selaku Pembina FKOB mengajak seluruh yang hadir untuk dapat menyikapi situasi yang berkembang saat ini. Kejadian demi kejadian yang ada merupakan tantanvan bagi Polri untuk memberantas pelaku teroris di Tanah Air.

“Bapak Ibu yang hadir disini agar tetap tenang menyikapi situasi yang berkembang. Percayakan pada Polri untuk menjaga keamanan,” tutu Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro, Ipda H. Sudirman, SH.

Penting diketahui, kegiatan yang bertemakan “JAGA KEIMANAN DAN KHUSYU’ BERIBADAH, RAWAN PERSATUAN DAN KATAKAN TIDAK PADA RADIKALISME DAN TERORIS” tersebut berjalan penuh hikmah dan diakhiri dengan Bukber Puasa. *[Bp]

LEAVE A REPLY