Rayakan HUT Ke- 1, Dian Kresnawati Berharap JOB Majukan Ekonomi Bojonegoro

237
Foto : Founder JOB, Dian Kresnawati bersama Mei Hendra Ratminta (Penanggungjawab JOB) dan Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto, Kepala Dinperinaker Bojonegoro, Agus Supriyanto, Farida Hidayati (Caleg DPR RI 2019 Terpilih) dan lainnya, saat potong tumpeng perayaan HUT Ke- 1 JOB, Kamis (08/08/2019).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bisnis startup JOB (Jasa Online Bersama) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 1 dengan tema “Isi Kemerdekaan Dengan Tertib Berlalu Lintas”, di Adelia Cafe & Resto Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (08/08/2019).

JOB yang merupakan media patner / jasa layanan promosi usaha dalam perayaan ulang tahunnya Ke- 1 ini bekerjasama dengan Satlantas Polres Bojonegoro dan dihadiri Kepala Dinperinaker Bojonegoro – Agus Supriyanto, Disbudpar, Bappeda juga Farida Hidayati (Caleg DPR RI 2019 Terpilih), Mei Hendra Ratminta (Penanggungjawab JOB) bersama 35 orang driver JOB serta tamu lainnya.

“Terima kasih kepada Satlantas Polres Bojonegoro dan semua fihak atas partisipasinya menyukseskan acara ini. Semoga JOB sukses selalu, sehingga potensi lokal semakin berkembang dan lapangan kerja semakin luas, serta akhirnya memajukan ekonomi masyarakat Bojonegoro,” demikian sambutan Founder JOB, Dian Kresnawati (Mbak Dian).

Masih menurut wanita yang juga pemilik brand Ice Cream Gendis Manis dan D’Chicken ini, JOB yang saat ini memiliki 35 orang driver dalam menjalankan jasa transportasinya, selain antar jemput penumpang, ambil uang di ATM, gadai emas, belanja makanan dan lainnya, JOB juga melayani jasa promosi usaha, baik itu usaha kuliner maupun usaha ekonomi lainnya di Kabupaten Bojonegoro.

“Driver JOB ini amanah, ramah juga taat berlalu lintas loo. Selain itu, driver JOB piwai mempromosikan usaha, seperti Abied dan Ani Zhe yang meraih sebagai DRIVER TERBAIK JOB pada tahun 2018 – 2019 dengan 3.780 orderan dan total pendapatan selama 1 tahun sebesar Rp.49.660.000 / rata2 perbulan Rp.6-jutaan,” ungkap Mbak Dian.

Dalam HUT Ke- 1 JOB ini, Mbak Dian yang juga pimpinan CV. Gendis Gemilang Sejahtera yang menaungi JOB menyerahkan santunan dari WINGS dan JOB kepada anak – anak yatim.

Foto : Founder JOB, Dian Kresnawati menyantuni anak – anak yatim dalam perayaan HUT Ke- 1 JOB, Kamis (08/08/2019).

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto sangat mengapresiasi JOB, karena driver JOB sangat tertib berlalu lintas. Selain itu, kehadiran JOB merupakan hasil 74 Tahun Kemerdekaan RI yang bertema SDM Unggul, Indonesia Maju.

“Selamat HUT Ke- 1 JOB, semoga JOB berkilau jaya seperti kilauan emas yang tak pernah pudar. Dan kedepan kami mengajak driver JOB berkeliling Bojonegoro untuk kampaye tertib berlalu lintas. Stop pelanggaran, Stop Kecelakaan,” kata AKP Aristianto.

Dalam kesempatan ini, AKP Aristianto memberikan hadiah kaos dan helm kepada Abied dan Ani Zhe (Driver Terbaik JOB). Selain itu,  AKP Aristianto mengajak JOB untuk datang ke Kantor Satlantas Polres Bojonegoro guna mempromosikan kegiatan – kegiatan Satlantas Polres Bojonegoro, sehingga kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas semakin meningkat.

“Kaos dan Helm ini sebagai symbol Satlantas Polres Bojonegoro mengajak JOB ikut mengkampayekan kepada masyarakat akan tertib berlalu lintas. Kami berharap di Bojonegoro tidak ada lagi balapan liar, seperti di Jl. Veteran kemaren. Untuk itu, baiknya manfaatkan waktu dengan baik, seperti ikut JOB ini,” imbuh AKP Aristianto.

Foto : Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto saat sambutan HUT Ke- 1 JOB, Kamis (08/08/2019)

Penting diketahui, HUT Ke- 1 JOB berlangsung sangat meriah dengan pemotongan tumpeng juga kue tart dan aneka hiburan, serta sambutan – sambutan dari Mei Hendra Ratminta (Penanggungjawab JOB), Kepala Dinperinaker Bojonegoro – Agus Supriyanto, Disbudpar, Bappeda juga lainnya. Bahkan kehadiran para sponsor meramaikan HUT Ke- 1 JOB ini, diantarnya Matoh Donat, WINGS maupun sponsor lainnya. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY