Ratusan Mahasiswa Hadiri Pelantikan FKMB UNESA

398
Foto : Pelantikan FKMB UNESA

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Ratusan mahasiswa Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro Universitas Negeri Surabaya (FKMB UNESA) mengadakan Pelantikan pengurus periode 2016/2017 dan Seminar Kepemudaan, di Pendopo Malowopati Bojonegoro (Minggu, 05/06/2016) jam.09.00. Hadir pula para alumni Unesa dan pembicara seminar Prof. Warsono, MSi., Rektor Unesa serta Agus Maimun, SE. M.HP., DPRD Provinsi Jatim.

Menurut Agus Hermawan selaku Ketua yang baru dilantik, dalam sambutan pembukaan menyatakan, “Kami haturkan terima kasih atas dukungan semua fihak dalam menyukseskan acara ini, dan kami menyerukan kepada generasi muda khususnya mahasiswa Unesa asal Bojonegoro untuk menyiapkan diri agar siap berperan aktif dalam pembanggunan di era modern ini, yakni salah satunya dengan aktif di FKMB Unesa ini,” katanya.

Sementara itu Aries, mantan pengurus FKMB Unesa korwil kampus II Lidah Wetan Surabaya yang ikut hadir, menyampaikan harapannya kepada Bengawanpost tentang adanya kegiatan ini, “Kami berharap FKMB Unesa selalu aktif berkonstribusi dalam mewujudkan kemajuan pembangunan Bojonegoro, baik kontribusi secara pemikiran maupun tindakan,” ujarnya.

Sudah banyak kegiatan FKMB Unesa yang berdiri sejak tahun 2009. Yakni, bakti social pengobatan gratis pada bulan juli 2015 di Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, dan Turnament Futsal SLTA sederajat se-Bojonegoro bulan Agustus 2015 serta Try Out di SMAN 2 Bojonegoro pada 22 Mei 2016. Dalam acara ini, sesudah pelantikan dilanjutkan dengan seminar dan ikuti sangat antusias oleh peserta sampai berakhir jam.12.00. [Id]

LEAVE A REPLY