Puasa Ramadhan Tiba, Yuuk.. Ngabuburit Asyik di KDS Mall Bojonegoro

725
Foto : Putri (Enamor Enamor), Juara 2 pemenang lomba mendekorasi nasi goreng dalam acara Ngabuburit Asyik bersama KDS Mall Bojonegoro dan Wakulbo, Kamis (17/05/2018) / 1 Ramadhan 1439 H.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Untuk memeriahkan datangnya bulan suci puasa Ramadhan 1439 H / 2018 M, KDS Mall Bojonegoro mengadakan acara Ngabuburit Asyik bersama Group Facebook Wakulbo (Wisata Kuliner Bojonegoro) pada 17 – 20 Mei 2018.

“Acara ini, untuk mendukung tumbuh kembangnya ekonomi kreatif yang dimiliki masyarakat Bojonegoro, utamanya UMKM kuliner yang tergabung dalam Wakulbo,” ujar Manajemen KDS Mall Bojonegoro, Linda Sentosa kepada Bengawanpost usai acara, di halaman parkir KDS Mall Bojonegoro, Kamis (17/05/2018) / 1 Ramadhan 1439 H.

Ditambahkannya, dalam Ngabuburit Asyik ini ada berbagai acara diantaranya bazaar takjil dari stand para anggota Wakulbo, Lomba kuliner (Menghias nasi goreng, donat juga kreasi mie), dan Pertunjukan live music, serta aneka acara menarik lainnya.

“Pada hari pertama ini, telah diadakan lomba mendekorasi nasi goreng yang diikuti 7 peserta. Adapun pemenang lomba tersebut yang menjadi juara 1 diraih oleh Merrys, dan juara 2 diraih Putri (Enamor Enamor), sedang juara 3 dirah Sandra Meida,” tambah Linda Sentosa.

Linda Sentosa juga menjelaskan, acara Ngabuburit Asyik pada hari berikutnya akan diadakan lomba menghias donat dan kreasi mie serta acara lainnya. Harapannya dengan aneka acara tersebut, kedepan Ngabuburit Asyik puasa Ramadhan menjadi agenda tahunan di KDS Mall Bojonegoro.

Foto : Para pemenang lomba mendekorasi nasi goreng dalam acara Ngabuburit Asyik bersama KDS Mall Bojonegoro dan Wakulbo, Kamis (17/05/2018) / 1 Ramadhan 1439 H.

Sementara itu, Dian Anggraeni, selaku Admin Group Wakulbo berterima kasih kepada semua fihak yang mendukung suksesnya Ngabuburit Asyik ini. Menurutnya, Wakulbo telah mengikuti dan memeriahkan berbagai event yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

“Terima kasih kepada KDS Mall Bojonegoro dan semua fihak atas kerjasamanya. Semoga dengan Ngabuburit Asyik ini dan event – event lainnya, bisa mendukung usaha para anggota Wakulbo semakin maju dan berkembang,” pungkas Dian penuh harap. *[Bp]

LEAVE A REPLY