Prospek FOHAMI Untuk Praktisi Seni Sulap Dan Hipnotis

850

bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada tanggal 18 Februari 2010, sekumpulan anak muda yang terdiri dari M.Mabrur Arkam, Imam Safi’i, Adi Saputra, Nobel Saladin dan lain-lain yang selama ini telah menekuni seni sulap dan hipnotis akhirnya bersepakat untuk membuat komunitas. Sedang komunitas ini diberi nama FOHAMI (Fantastic Of Hypnosis And Magician Indonesia). FOHAMI ini berdiri di kota Ledre Bojonegoro Jawa Timur dengan tujuan Untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar sesama orang yang memiliki hobi atau bakat keahlian di bidang seni sulap dan hipnotis.

Sejak FOHAMI berdiri enam tahun lalu telah berkembang dengan berhasil merekrut 15 anggota di Kabupaten Bojonegoro. Sedang anggota yang telah bergabung ke FOHAMI mempunyai hobi dan bakat keahlian meliputi: Seni sulap, hipnotis, badut, fakir, bizzare, comedy magician, illusion, stand up magic, flourish magic, classic manipulation, mentalist, cardician dan lain-lain. Dengan hobi dan bakat keahlian tersebut diharapkan FOHAMI bisa menghibur masyarakat khususnya para wistawan yang datang ke Kabupaten Bojonegoro. Sesuai dengan penuturan Mabrur Arkam ketua FOHAMI kepada kami pada hari jum’at (11/03/2016).

”Seiring berjalannya waktu, banyak kegiatan yang kami lakukan untuk menjadikan FOHAMI bisa diterima oleh masyarakat dan khususnya juga dapat menghibur wisatawan yang datang ke Kabupaten Bojonegoro serta membentuk ‘image’ bahwa FOHAMI adalah sebuah komunitas yang besar dan mampu membentuk ikon bahwa Bojonegoro adalah kota kecil yang memiliki banyak talenta-talenta hebat dalam dunia seni sulap dan hipnotis. Lalu yang terpenting semoga komunitas FOHAMI semakin digemari kalangan muda dan tua khususnya bagi pecinta dunia hiburan seni sulap dan hipnotis,” pungkas Arkam. [ID]

LEAVE A REPLY