Program Ekonomi LAZNAS LMI Untuk KUB EMAS Simbatan Jaya

676
Foto : Kepala Kantor Pelayanan LAZNAS LMI Bojonegoro, Resma Edhi Satria saat penyerahan dana kepada KUB EMAS LMI "Simbatan Jaya", di Desa Simbatan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (31/01/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Untuk mengembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM), LAZNAS Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Bojonegoro menyerahkan dana kepada Kelompok Usaha Berdaya Ekonomi Masyarakat (KUB EMAS) “Simbatan Jaya”, di Desa Simbatan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (31/01/2017).

Saat penyerahan dana program EMAS LMI tersebut, Kepala Kantor Pelayanan LAZNAS LMI Bojonegoro, Resma Edhi Satria berharap program yang digulirkanya kepada KUB EMAS Simbatan Jaya ini bisa berjalan lancar tanpa kendala. Sehingga manfaatnya bisa dirasakan lebih lama untuk meningkatkan skala usaha dan kesejahteraan masyarakat.

“Tujuan program EMAS LMI yang diberikan kepada KUB EMAS Simbatan Jaya ini, untuk pemberdayaan ekonomi dalam bentuk pinjaman modal usaha, dan pembinaan pelaku UKM tersebut, agar kedepannya mereka mampu meningkatkan skala usaha dan kesejahteraan masyarakat,” harap Kepala Kantor Pelayanan LAZNAS LMI Bojonegoro, Resma Edhi Satria.

Sementara itu, salah satu anggota KUB EMAS Simbatan Jaya tersebut, Linda berterima kasih kepada LAZNAS LMI Bojonegoro yang telah peduli terhadap pengembangan UKM di Desa Simbatan ini. Linda juga menyampaikan, program ini akan digunakan untuk memandirikan usaha anggota Simbatan Jaya, karena ada sistem arisan untuk perputaran modal usahanya. *[Bp]

LEAVE A REPLY