Prihatin Banyaknya Bencana, Polsek Kepohbaru Melarang Masyarakat Konvoi Perayaan Tahun Baru 2019

166
Foto : Polsek Kepohbaru - Resort Bojonegoro saat ngopi bareng warga Desa Pohwates, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (30/12/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Berbagai cara dilakukan oleh Polsek Kepohbaru – Resort Bojonegoro dalam mengamankan perayaan malam tahun baru 2019. Selain merazia warung yang diduga menjual minuman keras, Polsek Kepohbaru memberikan himbauan kamtibmas kepada bengkel sepeda motor dan warga masyarakat untuk tidak memasang knalpot brong.

Seperti yang terlihat pada Minggu (30/12/2018) pagi, Bhabinkamtibmas Desa Pohwates bersama Kspk Polsek Kepohbaru melaksanakan ngopi bareng bersama warga masyarakat dan pemuda Desa tersebut, disalah satu warung kopi Desa Pohwates, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro,

Dalam acara Ngopi bareng yang digagas oleh Bhabinkamtibmas tersebut, Polsek Kepohbaru menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat khususnya pemuda desa untuk tidak melakukan konvoi. Selain itu juga, Polsek Kepohbaru mengajak warga masyarakat untuk Do’a bersama demi keselamatan masing masing dan keluarganya.

“Tahun baru 2019 kali ini, mari kita peringati dengan sederhana. Jangan konvoi keliling jalan. Lebih baik kita adakan do’a bersama,” tutur Britu Fahrizal Bhabinkamtibmas Desa Pohwates.

Sementara itu, Kapolsek Kepohbaru mengungkapkan, bahwa pihaknya akan terus memberikan himbauan kamtibmas terkait malam tahun baru. Pihaknya berharap, masyarakat lebih memilih dirumah dan banyak berdo’a.

“Negara kita baru saja tertimpa musibah Tsunami. Lebih baik do’a bersama saja daripada harus konvoi,” ucap Kapolsek Kepohbaru, AKP Yasimbang.

Penting diketahui, kegiatan yang diikuti oleh puluhan warga masyarakat dan pemuda desa Pohwates tersebut berjalan dengan lancar. *[Bp]

LEAVE A REPLY