Pra TMMD di Desa Meduri – Margomulyo Oleh Kodim Bojonegoro

115
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo dalam kegiatannya.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Kodim 0813 Bojonegoro, kembali akan melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 100, tepatnya di Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Sebelum terlaksananya TMMD yang pembukaannya tanggal 27 September 2017 dan ditutup tanggal 26 Oktober 2017 nanti, maka dilaksanakan kegiatan Pra TMMD.

“Kegiatan Pra TMMD ini harus dilaksanakan, sebelum TMMD di mulai,” tegas Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, disela-sela kesibukannya saat kegiatan peletakan batu pertama rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Veteran.

Sementara itu Hariyono, Kepala Desa (Kades) Meduri memberikan apresiasi dan dukungan terhadap terlaksanannya TMMD Ke- 100 tahun 2017. Diharapkan masyarakat juga memberikan konstribusi kepada anggota TNI, yang nanti akan melaksanakan kegiatan TMMD di lingkungan mereka. Sehingga, terjadi kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

“Adanya TMMD ke- 100 yang didahului dengan Pra- TMMD, masyarakat yang ada di Desa Meduri akan siap membantu dan mendukung. Sehingga, dengan perbaikan akses jalan ini secara otomatis akan menaikkan taraf kehidupan dan memudahkan warga dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari,” ungkap Kades Meduri ini. *[Bp]

LEAVE A REPLY