Polres Bojonegoro Tasyakuran HUT Bhayangkara

367
Foto : Suasana Polres Bojonegoro Tasyakuran HUT Bhayangkara

http://bengawanpost.com, Bojonegoro Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, turut menghadiri rangkaian acara dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 70 yang digelar oleh Polres Bojonegoro, di Masjid Al- Ikhlas Komplek Mapolres, Jalan MH. Thamrin, Bojonegoro, Jawa Timur.

“Kegiatan Tasyakuran ini diadakan oleh Polres Bojonegoro dalam rangka memperingati Hari Jadi Kepolisian Republik Indonesia pada 1 Juli atau HUT Bhayangkara ke – 70,” ujar Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, Sabtu (2/06/2016).

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro menyampaikan, selain kegiatan yang dikemas dalam Tasyakuran, juga dilakukan Bhakti Sosial dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu.

“Diharapkan, dalam kesempatan yang berbahagia ini segenap keluarga besar Polri senantiasa mendapat kekuatan lahir dan batin dalam membina masyarakat dan keluarga,” ujarnya.

Selain itu, juga dikatakan oleh Kapolres Bojonegoro Bhakti sosial pemberian tali asih kepada anak yatim dan piatu, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu program Polres Bojonegoro sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mempererat tali silaturahmi serta solidaritas masyarakat.

“Kegiatan ini juga salah satu program Polres Bojonegoro, yang rutin diadakan setiap bulan Ramadhan. Diharapkan, dalam bulan yang penuh kebaikan ini dapat saling menebar kebaikan dengan sesama,” pungkas Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Rangkaian acara tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 70 yang mengusung tema “Dengan Memperkuat Soliditas, Profesionalisme dan Revolusi Mental, Polri Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah” tersebut, digelar dengan sederhana serta dirangkai dengan tauziah dengan menghadirkan KH. Alamul Huda (Gus Huda) pengasuh Pondok Pesantren Al – Rosyid yang juga sekaligus Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) sebagai penceramah dan buka bersama itu juga dihadiri oleh beberapa pejabat Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) lainya serta para tamu undangan. [Bp]

LEAVE A REPLY