Pilkada 2018, Partai Nasdem Mengusung Bu Yoto dan Kang Kuswiyanto

408
Foto : Pasangan Hj. Mafudhoh – H. Kuswiyanto saat menunjukkan Surat Rekomendasi sebagai Cabup dan Cawabup Bojonegoro periode 2018 – 2023 dari DPP Partai Nasdem, di Hotel Grand Inna Simpang – Kota Surabaya, Jawa timur, Kamis (4/1/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Hotel Grand Inna Simpang – Kota Surabaya, Jawa timur, Kamis (4/1/2018). DPP Partai Nasdem menyerahkan surat rekomendasi kepada Pasangan Hj. Mafudhoh – H. Kuswiyanto sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bojonegoro periode 2018 – 2023.

Surat rekomendasi diserahkan langsung oleh Bappilu DPP Partai Nasdem, H. Effendi Choiri kepada Cabup Hj. Mafudhoh dengan didampingi Cawabup H. Kuswiyanto atau yang biasa disapa Bu Yoto dan Kang Kuswiyanto. Selain itu, DPP Partai Nasdem juga menyerahkan rekom kepada 18 Calon Kepala Daerah Se- Jawa Timur

“Benar, saat ini rekomendasi dari DPP Nasdem telah diberikan kepada Pasangan Hj. Mahfudhoh – H. Kuswiyanto untuk maju pada Pilkada tahun 2018 mendatang sebagai Cabup dan Cawabup Bojonegoro. Hal yang sama juga diberikan kepada 18 Calon Kepala Daerah Se- Jawa Timur,” ujar Ketua DPC Partai Nasdem Bojonegoro, Alham M. Ubay.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Nasdem Bojonegoro, H. Ali Mustofa menyampaikan, bahwa dengan ditetapkannya Pasangan Hj. Mafudhoh – H. Kuswiyanto sebagai Cabup dan Wabup Bojonegoro periode 2018 – 2023 oleh DPP Partai Nasdem, maka dirinya sebagai kader Partai Nasdem akan menjalankan keputusan tersebut.

Untuk diketahui, Cabup Hj. Mafudhoh adalah isteri Bupati Bojonegoro, Kang Yoto, sehingga biasa dipanggil Bu Yoto atau menggunakan nama Hj. Mafudhoh Suyoto. Sedangkan Cawabup H. Kuswiyanto adalah pengurus DPP PAN yang juga sebagai Anggota Komisi VIII DPR RI dari Dapil IX (Bojonegoro –Tuban). *[Bp]

LEAVE A REPLY