Petugas SE 2016 BPS Bojonegoro di Launching

489

bengawanpost.com, Bojonegoro – Sekitar 985 petugas Sensus Ekonomi (SE) 2016 di launching oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto, di depan Pendopo Malowopati Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, pada hari Kamis (28/04/2016).

Kegiatan lauching dalam bentuk aksi turun jalan ini diikuti oleh beberapa petugas lapangan SE 2016, rute yang dilalui start dari jalan mastumapel menuju finish di kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bojonegoro jalan Sawunggaling Bojonegoro.

Saat ditemui oleh bengawanpost.com, Kasubag Kepegawaian BPS Bojonegoro, Abu Umar menjelaskan, Kegiatan ini untuk merefresh petugas sebelum terjun langsung ke lapangan.

“Kita siapkan mental petugas dulu sebelum bekerja” kata Umar disela-sela acara.

Umar menambahkan, selain untuk mensosialisasikan SE 2016 kepada masyarakat, kegiatan turun jalan ini juga untuk menyolidkan antar petugas. Ketika disinggung oleh bengawanpost.com, apakah dari semua KK itu di sensus? Umar sapaan akrabnya mengatakan.

“Kita fokuskan titik ekonominya mas, tidak menutup kemungkinan dari satu desa atau kelurahan hanya beberapa RW yang di sensus”, tandas Umar.

Selain ini, BPS Bojonegoro beberapa waktu juga melakukan lomba foto selfi di medsos. Lalu dalam launching ini ada pengundian kupon, Iin Jauharoh Anniswah pemenang lomba mengungkapkan.

“Terima kasih kepada semuanya, semoga SE 2016 ini sukses dan lancar”, pungkas Annis. [Wan/Id]

LEAVE A REPLY