Pesta Miras di Warung Remang-Remang, 12 Orang Digaruk Petugas

334
Foto : Petugas merazia warung remang-remang di Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (03/11/2018) malam.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Sabtu (03/11/2018) malam, Tim gabungan dari Polda Jatim, Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro, Sub Denpom V/2-1 Kodam Brawijaya serta Satpol PP Kabupaten Bojonegoro menggelar Patroli dan Razia Skala Besar.

Kegiatan yang menargetkan pemberantasan peredaran minuman keras (Miras), narkoba, senjata tajam, senjata api serta bahan peledak ini, dilakukan dengan cara patroli dan merazia tempat-tempat hiburan malam, hotel dan penginapan, warung remang-remang serta kendaraan bermotor.

Alhasil dari razia tersebut 12 orang diamankan, terdiri 4 orang Laki-laki dan 7 orang perempuan di warung remang-remang yang kedapatan sedang meminum minuman keras. Dan selanjutnya mereka dibawa ke Mapolres Bojonegoro untuk didata dan akan diajukan sidang tipiring di Pengadilan Negeri Bojonegoro.

“Pada razia ini 12 orang kedapatan mengkonsumsi miras di warung, karenanya akan kami sidangkan pasal tipiring di Pengadilan Negeri Bojonegoro,” ucap Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Jatim, Kombes Pol. Drs. M. Herry Sitompul, MH. saat razia berlangsung.

Ditambahkannya, dalam patroli dan razia tersebut. Petugas tidak menemukan target lainnya baik itu senjata tajam, senjata api, bahan peledak maupun narkoba.

“Selain melakukan kegiatan didalam Kota Bojonegoro, saat ini secara serantak di Polsek jajaran Polres Bojonegoro juga dilakukan kegiatan serupa,” terang Karo Ops Polda Jatim.

Foto : Karo Ops Polda Jatim, Kombes Pol. Drs. M. Herry Sitompul, MH. saat memimpin Patroli dan Razia Skala Besar Tim gabungan di Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (03/11/2018).

Penting diketahui, sebelum pelaksanaan kegiatan. Karo Ops Polda Jatim, Kombes Pol. Drs. M. Herry Sitompul, MH. memimpin apel persiapan patroli di Mapolres Bojonegoro bersama Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro serta anggota yang terlibat patroli skala besar.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi Kegiatan Polisi Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukum Polda Jatim jelang perayaan akhir tahun 2018, serta Pemilu 2019 dengan sasaran peredaran miras, narkoba, senjata tajam, senjata api serta bahan peledak,” ungkap Karo Ops Polda Jatim, saat memimpin apel persiapan patroli.

Bahkan dalam kesempatan ini, selain berpatroli skala besar dan razia, Karo Ops Polda Jatim, Kombes Pol. Drs. M. Herry Sitompul, MH. juga melakukan asistensi ke Polres Bojonegoro serta pengecekan ruang Comman Center Polres Bojonegoro. *[Bp]

LEAVE A REPLY