Pesona Nufi Wardhana di Malam Puncak Diesnatalis Ke- 37 Unigoro

1020
Foto : Nufi Wardhana, saat tampil mempesona di Malam Puncak Diesnatalis Ke- 37 Unigoro, Sabtu (12/05/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Malam puncak Diesnatalis Ke- 37 Universitas Bojonegoro (Unigoro) pada Sabtu (12/05/2018) malam kemarin berlangsung meriah. Acara yang dipusatkan di halaman Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Unigoro tersebut dihadiri oleh ribuan orang yang menantikan kehadiran bintang tamu acara puncak, yaitu penyanyi Nufi Wardhana.

Kehadiran penyanyi asal Yogyakarta tersebut memang menjadi magnet tersendiri bagi para penonton yang merupakan mahasiswa dan juga masyarakat umum.

Selama kegiatan, para penonton tak henti berteriak dan ikut bernyanyi bersama dengan penyanyi yang mengusung Music for Healing tersebut.

Lagu Indonesia Pusaka membuka penampilan Nufi Wardhana yang tampil mempesona dengan diikuti oleh para penonton dan keluarga besar Unigoro yang turut hadir malam kemarin.

Sebelum penampilan Nufi, Rektor Unigoro, Slamet Kyswantoro, MM., dan Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB) – Unigoro, Mas Arief Januarso terlebih dahulu memberikan sambutan dan harapan di Diesnatalis Unigoro yang ke-37 ini.

“Saya berharap Unigoro akan semakin maju dan meningkatkan kualitas lulusannya agar dapat menjadi manfaat yang besar bagi masyarakat, kami ada untuk Indonesia,” ujar Ketua YSB – Unigoro, Mas Arief Januarso.

Ia menambahkan, acara malam puncak Diesnatalis Unigoro pada tahun ini merupakan yang paling meriah yang pernah dilakukan di Unigoro.

Foto : Penyanyi Nufi Wardhana, saat tampil di Malam Puncak Diesnatalis Ke- 37 Unigoro, Sabtu (12/05/2018).

Letusan kembang api selanjutnya menutup sambutan yang diberikan oleh rektor dan YSB – Unigoro yang dilanjutkan dengan penampilan dari Nufi Wardhana.

Penyanyi yang mulai dikenal luas melalui YouTube tersebut membawakan beberapa lagu seperti, Dan (Sheila On 7), Kangen, Risalah Hati (Dewa 19) dan Sampai Jumpa (Endang Soekamti) yang secara serentak diikuti oleh para penonton.

Ciri khas Nufi yang sering memberikan motivasi dan pesan – pesan saat jeda lagu membuat suasana semakin seru dan tampak menghibur para penonton yang hadir.

Lagu Sampai Jumpa menjadi penutup dalam malam puncak Diesnatalis Ke- 37 Unigoro. Tak hanya menampilkan Nufi Wardhana, diawal acara malam puncak Diesnatalis, UKM Kesenian dan Pencak Silat Unigoro juga turut menunjukkan bakatnya dengan menampilkan tari dan seni bela diri. *[Bp]

LEAVE A REPLY