Pesan AKBP Ary Fadli Ketika Memimpin Sertijab Kasat Reskrim Polres Bojonegoro

300
Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli ketika memimpin Sertijab Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, Minggu (30/12/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si. pada hari Minggu (30/12/2018) pagi, di ruangan AP 1 Rawi memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Bojonegoro dari AKP Dzaky Dzul Qornain, SH. kepada AKP Rifaldhy Hangga Putra, SH., SIK. Dalam acara sertijab tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bojonegoro serta Kapolsek Jajaran.

Dalam amanatnya saat memimpin upacara sertijab, Kapolres Bojonegoro mengatakan, pergantian sebuah jabatan dalam sebuah organisasi seperti Polri merupakan hal yang wajar dan lumrah, karena hal itu sebagai sebuah pembinaan karier Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan Polri juga sebagai estafet kesinambungan dalam kesatuan yang mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Jabatan yang kita emban adalah amanat yang harus dilaksanakan. Untuk itu, sertijab hanya sebagai penyelenggara kepemimpinan dalam organisasi,” ucap Kapolres.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas desikasinya dalam menjalankan tugas sebagai Kasat Reskrim yang telah mengungkap beberapa kasus di Kabupaten Bojonegoro. Semoga keberhasilan saat menjalankan ditempat tugas yang lama bisa menjadikan pengalaman yang bisa empelementasikan di tempat yang baru. Selain itu, Kapolres berterima kasih kepada ibu yang telah mendampingi selama menjalankan tugas ditempat lama.

“Semoga sukses menjalankan ditempat tugas yang baru,” ungkap Kapolres.

Selanjutnya, kepada pejabat lama, Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru. Selain itu juga kepada para peserta upacara, dengan adanya tugas dan tantangan kedepan bagi Polres Bojonegoro agar bisa bahu membahu untuk bisa menjadi abdi yang bisa melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Semoga keberhasilan yang kita capai saat ini bisa menjadi langkah awal untuk meraih kesuksesan yang lebih besar lagi dalam menjalankan tugas,” pesan Kapolres.

Perlu diketahui, bahwa sesuai dengan surat perintah Kapolda Jatim pada tanggal 21 Desember 2018, Kasat Reskrim Polres Bojonegoro telah diganti dari pejabat lama AKP Dzaky Dzul Qornain, SH. yang selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolsek Gelis – Resort Bangkalan diganti oleh AKP Rifaldhy Hangga Putra, SH., SIK. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Blitar. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY