Perkuat Soliditas, Sat Sabhara Bojonegoro Hiking ke Perkampungan dan Hutan Jati

105
Foto : Para Anggota Sat Sabhara Polres Bojonegoro, saat hiking di perkampungan dan hutan jati, Senin (23/07/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Untuk menjalin, menjaga dan mempertahankan soliditas, Sat Sabhara Polres Bojonegoro mengajak anggotanya untuk Hiking ke Perkampungan dan Hutan Jati.

Kegiatan dilaksanakan pada Senin (23/07/2018) mulai pagi hingga sore hari dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Bojonegoro , AKP Syabain Rahmat, dengan diikuti oleh Bintara remaja angkatan 46 tahun 2018.

Dikatakan oleh Kasat Sabhara Polres Bojonegoro, AKP Syabain Rahmat, bahwa kegiatan itu dilaksanakan selain untuk menjaga soliditas anggota, juga untuk menumbuhkan jiwa saling pengertian. Karena tanpa ada pengertian antar anggota maka tidak akan solid.

“Dari kegiatan seperti inilah yang akan menumbuhkan soliditas, karena mereka yang mempunyai karakter berbeda akan saling merasakan susah senang dan pengertian,” kata Kasat Sabhara Polres Bojonegoro, AKP Syabain.

Dari pantauan kami yang turut meliput kegiatan, para Bintara remaja angkatan 46 terlihat semangat mulai melewati rute awal garis Start dari Gor Dabonsia Ngumpak Dalem ke Selatan menuju Desa Sumodikaran berbelok kanan masuk persawahan di Desa Sendangrejo turun melewati sungai Dusun Kare – Desa Sumberagung.

Rute selanjutnya kemudian menuju persawahan dan waduk, memasuki hutan  Dusun Plosorejo – Desa Sumberagung ke Selatan jalan menuju Lorong – Lorong perkampungan hingga titik akhir di wisata Air Ngrogolan Ngunut. *[Bp]

LEAVE A REPLY