Perkuat Sinergitas Forkopimda, Polres Bojonegoro Gelar Lomba Menembak

52
Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli bersama Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah dan Forkopimda Kabupaten Bojonegoro dan lainnya, sedang ikuti lomba menembak di lapangan tembak Andi Maubara Polres Bojonegoro, Jum'at (02/08/2019) pagi.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Masih dalam nuansa Hari Bhayangkara Ke- 73, Polres Bojonegoro menggelar lomba menembak yang diikuti oleh Forkopimda, PJU (Pejabat Utama) Polres Bojonegoro dan Stake Holder Terkait.

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, SIK. MH. M.Si., di lapangan tembak Andi Maubara Polres Bojonegoro, Jum’at (02/08/2019) pagi.

Disampaikan oleh Kapolres bahwa, selain dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 73 diadakannya lomba menembak itu tujuan adalah untuk semakin meningkatkan kerja sama kekompakan dan sinergis antara TNI, Polri dan Stake Holder.

“Tujuan kgiatan ini adalah memupuk kebersamaan soliditas kekompakan untuk bersama – sama mengawal dan menjaga Bojonegoro, sehingga kita sukses bersama – sama,” ucap AKBP Ary Fadli.

Hal senada disampaikan Bupati Bojonegoro, Dr. Hj Anna Muawanah. Menurutnya, kegiatan itu diharapkan dapat meningkatkan sinergitas Forkopimda Bojonegoro, sehingga komunikasi antar semua pimpinan dapat berjalan lancar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga kita dapat bekerjasama dan memudahkan koordinasi dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing,” tutur Bupati.

Bupati Bojonegoro menambahkan, bahwa menembak mempunyai sasaran. Artinya, kita semua sebagai pelayan masyarakat mempunyai tujuan seperti sukses dalam pembangunan, sukses mengentaskan kemiskinan, dan sukses meningkatkan sumber daya manusia.

“Sebagai pelayan masyarakat, semoga kita sukses menjalankan tugas masing – masing,” pungkas Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY