Perkuat Silaturahmi dan Keimanan, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Berjamaah Sholat Jum’at

183
Foto : Suasana jamaah sholat Jum'at, di Masjid Dusun Pucanganom, Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (29/09/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 100 Kodim 0813 Bojonegoro, betul-betul menyatu dengan masyarakat. Karena selain kegiatan fisik, prajurit Satgas TMMD Ke- 100 juga melaksanakan kegiatan non fisik, diantaranya kegiatan keagamaan.

Adapun kegiatan keagamaan itu berupa Sholat Jum’at berjamah dengan warga Dusun Pucanganom, Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Dan kegiatan tersebut, sebagai wujud sinergitas antara TNI dengan masyarakat guna mempererat tali silaturahmi. Agar tercapai Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Komandan SSK Kapten Arm Sugiyono mengatakan kebersamaan TNI, dan masyarakat Desa Meduri harus terus ditingkatkan. Melalui moment TMMD inilah, TNI membaktikan diri berkarya yang terbaik untuk masyarakat yang mengalami kesulitan.

“Tak perlu sedarah untuk menjadi saudara, jadikanlah masyarakat sebagai saudara dan keluarga bagimu. Lindungi dan ayomi rakyat, maka merekapun akan berlaku sama kepadamu,” ujar Kapten Arm Sugiyono, Jumat (29/09/2017).

Sementara itu, dalam ibadah sholat Jum’at ini yang bertindak sebagai Khotib dan Imam. Yaitu Ustad Muh. Mustofa, dengan bertemakan “Nilai-Nilai Pancasila Yang Terkandung di Dalam Al-Qur’an”. *[Bp]

LEAVE A REPLY