Perkuat Silaturahim, Letkol Inf Herry Subagyo Gelar Komsos

190
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo saat acara Komsos dengan Komponen Masyarakat Se- Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jum'at (19/05/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat (Kommas) wilayah Kabupaten Bojonegoro, di Gedung Ahmad Yani Makodim setempat, Jum’at (19/05/2017).

Komsos ini bertema “Melalui Kegiatan Komsos dengan Komponen Masyarakat, kita Tingkatkan Kemanunggapan TNI-Rakyat Dan Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Bangsaā€¯.

Dalam sambutannya, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo menyampaikan bahwa acara tersebut, diselenggarakan sebagai wahana untuk mempererat silaturahmi antara TNI dengan berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Bojonegoro. Sehingga, akan meningkatkan hubungan yang lebih harmonis.

“Acara ini untuk meningkatkan hubungan yang lebih harmonis, sekaligus juga sebagai ajang kami untuk menyampaikan visi dan misi TNI, khususnya Kodim 0813 Bojonegoro. Guna pembinaan wilayah pertahanan darat,” tutur Letkol Inf M. Herry Subagyo.

Selain itu, Letkol Inf M. Herry Subagyo mengharapkan, melalui Komsos ini Kodim 0813 Bojonegoro dapat akan selalu bersinergi dengan semua unsur diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Terima kasih atas kesediaan waktunya menghadiri acara ini. Semoga Komsos yang sudah kita bagun dengan baik ini bisa bermanfaat bagi semua,” tambahnya.

Sementara itu, acara yang berlansung penuh dengan suasana keakraban ini dihadiri berbagai Kommas Se- Bojonegoro. Diantaranya Ketua FKUB Bojonegoro KH. Alamul Huda, Ketua MUI, Ketua FKPPI, Ketua GM FKPPI, Ketua Gerakan Bela Negara, Ketua GP Ansor, Ketua Perguruan Silat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta Tokoh Masyarakat. *[Bp]

 

LEAVE A REPLY