Perkuat Kekompakkan, Persit Kodim Bojonegoro Gelar Olahraga Bersama

55
Foto : Para Anggota Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro ikuti olahraga bersama di Makodim 0813/Bojonegoro, Rabu (04/09/2019).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Guna memantapkan kebersamaan, kekompakan dan kerjasama antar sesama anggota tidak akan timbul dengan sendirinya, diperlukan aktifitas yang baik dan menyehatkan. Seperti salah satunya adalah olahraga bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, dilapangan Makodim setempat.

Kegiatan ini selain memberikan kesehatan jasmani bagi para anggota Persit, juga sebagai forum silaturahmi dan komunikasi antara anggota serta untuk menambah kekompakan dan kebersamaan diantara keluarga besar Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro.

Usai olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan rutin. Dalam arahannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang Kodim 0813 Bojonegoro, Ny. Evi Bambang Hariyanto menghimbau kepada anggota Persit jajaran agar berhati-hati dalam penggunaan Media Sosial. Media sosial dapat diakses secara instan, bila tidak bijak menggunakannya maka dapat berpengaruh negatif, bahkan merugikan.

“Media sosial adalah sarana komunikasi. Harus disikapi dengan bijak, arif dan dewasa. Sehingga tidak merugikan keluarga maupun satuan,” ujar Ny. Evi Bambang Hariyanto, Rabu (04/09/2019).

Dari pantauan, kegiatan olahraga bersama ini dilakukan dengan penuh kegembiraan, semangat dan penuh keceriaan. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY