Peringati Sumpah Pemuda, FKOB Berikrar Jaga Kamtibmas

50
Foto : Para Anggota FKOB, ketika berikrar Sumpah Pemuda, di Alun-Alun Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (27/10/2018) malam.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Komunitas Otomotif Bojonegoro yang tergabung dalam FKOB (Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro) pada Sabtu (27/10/2018) malam sekitar pukul 20.00 WIB, menggelar Ikrar Sumpah Pemuda dan Apel Besar Komunitas Otomotif.

Kegiatan yang bertempat di Alun-Alun Kabupaten Bojonegoro ini, dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, H. Budi Irawanto, M.Pd., Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto, dan para anggota FKOB.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli sangat mengapresiasi acara yang digelar oleh pemuda yang tergabung dalam FKOB, dan mengharapkan kegiatan itu bisa menyatukan visi dan misi para pemuda, sehingga tetap solid dan menjadi satu kesatuan yang utuh dalam bingkai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) yang tidak bisa terpisahkan dan tidak bisa terpecah belah dalam situasi apapun.

“Situasi apapun yang ada di negara kita, kita harus tetap kompak. Mudah-mudahan kedepan tetap menjaga kebersamaan demi menjaga persatuan dan kesatuan khususnya Pemuda Bojonegoro,” ucap AKBP Ary Fadli.

Sementara itu, Ketua FKOB, Malik Purnomo menyatakan, bahwa selain turut menggelorakan keselamatan berlalu lintas, pihaknya juga akan mendukung Polres Bojonegoro dalam melaksanakan semua agenda kamtibmas di Bojonegoro.

“Kami juga akan mendukung Polres Bojonegoro, minimal memberikan informasi terkait kejadian yang ada di wilayah,” pungkas Malik bersemangat. *[Bp]

LEAVE A REPLY