Peringati HUT RI Ke- 73, Warga Pucuk Lamongan Gelar Tasyakuran

137
Foto : Kyai Badrus Salam, saat berceramah dalam acara malam tasyakuran peringatan HUT RI Ke- 73, Rt/w.03/02, Gg.V (RT.05 Lama) - Desa / Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Kamis (16/08/2018).

Bengawanpost.com, Lamongan – Pada Kamis (16/08/2018) malam, segenap warga Rt/w.03/02, Gg.V (RT.05 Lama) – Desa / Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur mengadakan acara malam tasyakuran peringatan HUT RI Ke- 73.

Acara yang rutin digelar setiap malam peringatan HUT RI 17 Agustus ini, diisi dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Bapak Edi Purnomo dan Sholawat Nabi Muhammad S.A.W juga ceramah oleh Kyai Badrus Salam.

Dalam ceramahnya, Kyai Badrus Salam mengajak segenap warga yang hadir untuk selalu bersyukur atas nikmat kemerdekaan Indonesia, dan berharap menjaga persatuan, sehingga Indonesia bisa maju serta sejahtera.

“Indonesia ini negeri yang kaya raya, namun masih menghadapi masalah kemiskinan dan kebodohan. Oleh karenanya, semoga dengan kita selalu bersyukur atas kemerdekan Indonesia dan menjaga persatuan, maka Indonesia akan dapat Maju dan sejahtera,” tutur Kyai Badrus Salam.

Sementara itu, usai do’a bersama dan ceramah. Acara tersebut dilanjutkan dengan makan tumpeng nasi kuning sebagai tanda syukur kepada Allah S.W.T atas kemerdekaan Indonesia. Terlihat para warga begitu menikmati makan bersama, bahkan acara tambah meriah dengan melek’an di sepajang jalanan Rt/w.03/02, Gg.V (RT.05 lama) – Desa / Kecamatan Pucuk. *[Bp]

LEAVE A REPLY