Peringati HUT Korem 082/CPYJ, Kodim Bojonegoro Bersih – Bersih TMP

84
Foto : Puluhan Prajurit, ASN Kodim 0813 Bojonegoro, anggota FKPPI, dan masyarakat, saat bersih – bersih TMP Kusuma Bangsa, di Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (13/07/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Puluhan Prajurit, ASN Kodim 0813 Bojonegoro, anggota FKPPI, dan masyarakat setempat melaksanakan kegiatan pembersihan TMP Kusuma Bangsa, di Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (13/07/2018).

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Musriyono menjelaskan, kegiatan Karya Bakti pembersihan TMP Kusuma Bangsa ini, dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke- 70 Korem 082/CPYJ.

“Kegiatan Karya Bakti TNI ini, merupakan wujud kepedulian sebagai insan Prajurit TNI terhadap lingkungan disekitarnya, dan sarana untuk menumbuh kembangkan rasa kebangsaan, disiplin, serta loyalitas,” ungkap Kapten Inf Musriyono.

Lebih lanjut disampaikan, karya bakti ini juga merupakan media untuk mengenang, menghormati jasa para pahlawan, dan meningkatkan rasa nasionalisme para Prajurit TNI, ASN, FKPPI, juga masyarakat sebagai anak bangsa.

“Dapat diambil pelajaran dalam kegiatan ini, dengan bekerjasama bahu membahu maka tujuan daripada karya bakti ini dapat tercapai, dan inilah warisan yang para pahlawan kita tinggalkan. Yaitu Persatuan dan Kesatuan dalam bingkai NKRI,” pungkas Pasiter. *[Bp]

LEAVE A REPLY