Peringati HUT Ke- 73 TNI, Polres Bersama Kodim Bojonegoro Gelar Jalan Sehat

57
Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli bersama Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh. Redinal Dewanto saat berangkatkan Jalan Sehat peringatan HUT Ke- 73 TNI, Jum'at (12/10/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke- 73 Tentara Negara Indonesia (TNI) dan memperkuat soliditas TNI – Polri, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli beserta para Pejabat Utama Polres Bojonegoro mengikuti olahraga bersama Jalan Sehat yang dipusatkan, di Mako Brimob Sub Den III Detasemen C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim – Jl. Hos Cokro Amonito Bojonegoro, Jum’at (12/10/2018).

Jalan Sehat dengan tema “Profesionalisme TNI Untuk Rakyat juga diikuti oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Wakapolres Bojonegoro, Kabag dan Kasat Polres Bojonegoro, Kapolsek Jajaran Polres Bojonegoro, Danramil Jajaran, Dankie Brimob dan Anggota, Anggota Kodim 0813 Bojonegoro, Persid dan Bhayangkari.

Sedangkan Jalan Sehat yang dilepas langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli bersama Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Redinal Dewanto ini, mengambil route start dari Subden 3 Detasemen C Pelopor Jl. Hos Cokro Amonito Bojonegoro (Start) – Jl. Serma Abdullah – Jl. Panglima Polim – Jl. Kol. Sugiono – Subden 3 Detasemen C Pelopor Jl. Hos Cokro Amonito Bojonegoro (Finish).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli dalam sambutannya berharap agar pelaksanaan olahraga bersama dapat semakin mempererat, semakin solid dan bersinergi, sehingga TNI – Polri dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan maksimal.

“Dengan solidaritas dan soliditas, maka kita mampu mencegah potensi yang dapat menimbulkan gangguan dan pastinya keamanan  NKRI dapat terus terjaga,” ucap Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Penting diketahui, diselenggarakannya Jalan Sehat yang dipusatkan di Mako Brimob Sub Den III Detasemen C Sat Brimob Polda Jatim menurut Kapolres, adalah sebagai satu bentuk kerjasama Polres Bojonegoro dengan Kodim dan Brimob. Sehingga masyarakat dapat melihat TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Bojonegoro semakin sinergi dan solid. *[Bp]

LEAVE A REPLY