Peringati Hari Anak Nasional Sejumlah TK Ramaikan Taman Bunga Sumenep

594
Foto : Sejumlah TK Ramaikan Taman Bunga Sumenep dalam Peringatan Hari Anak Nasional

Bengawanpost.com, Sumenep – Alun-alun kota Sumenep atau yang lebih dikenal dengan Taman Bunga seketika ramai dengan teriakan, tawa dan juga tangisan anak-anak, karena sejumlah sekolah PAUD dan TK tengah menggelar kegiatan peringatan Hari Anak Nasional, Sabtu (23/07/2016). Sejumlah TK tersebut adalah TK El-fath, TK Anak Pintar dan TK Pertiwi.

Menurut kepala TK El-Fath Lilik, acara ini sebenarnya penutupan masa orientasi sekolah (mos), “Ini serba kebetulan, hari ini peringatan hari anak nasional kok ya pas puncak masa orientasi, jadi kami gelar acaranya di sini. Tujuannya selain refreshing kami ingin mengenalkan budaya lokal dan menanamkan ahklaqul karimah sejak dini,” katanya.

Senada dengan Lilik salah seorang wali murid TK Rida mengaku senang dengan kegiatan ini, ia berharap momentum ini bisa merefleksi betapa pentingnya ahklaq yang baik terhadap guru. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 7.30 wib ini antara lain diisi dengan murojaah juz amma, permainan tradisional bakiyak dan dipungkasi dengan pelepasan burung merpati. [Nik/Red]

LEAVE A REPLY