Perbakin Cangkruk’an Bersama AKBP Ary Fadli, ini Hasilnya

100
Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, saat Cangkrukan Kamtibmas bersama Perbakin Kabupaten Bojonegoro, Jum'at (12/10/2018) malam.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Guna menjalin silaturrahmi dan sinergitas, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli Cangkrukan Kamtibmas bersama Perbakin (Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia) Kabupaten Bojonegoro, disebuah cafe di Jl. Gajahmada Bojonegoro, Jum’at (12/10/2018) malam.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bojonegoro menyampaikan akan terus berkoordinasi dengan Perbakin Bojonegoro, dan akan memberikan kesempatan kepada anggota Perbakin untuk berlatih menembak di lapangan tembak Polres Bojonegoro.

“Kami persilahkan kepada anggota Perbakin Bojonegoro untuk menggunakan lapangan tembak milik kita, sehingga akan ada peminat lebih banyak,” ucap AKBP Ary Fadli kepada media kami seusai cangkruk bareng.

Dengan semakin banyaknya anggota Perbakin nantinya, Kapolres juga berharap akan ada generasi atlet menembak dari Bojonegoro, dan pihaknya akan menggelar event menembak untuk meningkatkan kemampuan anggota Perbakin. *[Bp]

LEAVE A REPLY