Perbaiki Kebocoran Pipa, PDAM Bojonegoro Berharap Distribusi Air Bersih Lancar Kembali

199
Foto : Perbaikan kebocoran pipa primer PDAM di Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (22/05/2018) sore.

Bengawanpost.comBojonegoro – Seiring dengan perbaikan atas kebocoran pipa primer atau utama PDAM di Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, PDAM Bojonegoro meminta maaf kepada masyarakat atas tergangunya distribusi air bersih selama beberapa hari ini.

“Kami mohon maaf atas tergangunya pasokan air bersih dalam beberapa hari ini. Hal itu disebabkan perbaikan kebocoran pipa primer atau utama PDAM di Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro,” ujar Kepala Bagian Hubungan Langganan PDAM Bojonegoro, Djoko Siswanto kepada Bengawanpost, Selasa (22/05/2018).

Ditambahkannya, adapun untuk mengatasi distribusi air bersih untuk warga di kawasan Bojonegoro Kota dan sedikitnya, maka PDAM Bojonegoro mengoptimalkan operasional saluran pipa PDAM yang melewati Jl. Lettu Suyitno Bojonegoro.

“Kami berharap kebutahan air warga Bojonegoro Kota dan sekitarnya untuk saat itu dapat terpenuhi dari saluran pipa PDAM di Jl. Lettu Suyitno Bojonegoro,” tambah Djoko Siswanto.

Foto : Suasana Perbaikan kebocoran pipa primer PDAM di Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (22/05/2018) sore.

Dijelaskannya pula, sejak kemarin PDAM telah memperbaiki kebocoran pipa primer 12 dim di sebelah Pasar Kalianyar dengan diawali proses mengganti gate valve yang terletak di bawah rel kereta api, dan terus dilakukan perbaikan sampai kebocoran benar – benar teratasi.

“Mengingat kebutuhan air sangat vital apalagi bulan puasa ini, semoga setelah bisa diperbaiki kebocorannya secara keseluruhan, maka diharapkan secepatnya distribusi air bersih untuk masyarakat Bojonegoro Kota dan sekitarnya bisa benar – benar normal kembali,” pungkasnya penuh harap. *[Bp]

LEAVE A REPLY