Penutupan Turnamen Futsal Dandim Bojonegoro Cup 2016

474

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Turnamen futsal dalam rangka Dandim Cup 2016 sebagai ajang pencarian bakat telah sukses digelar, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, secara resmi menutup Turnamen yang digelar selama 4 hari dari tanggal 12 sampai dengan 15 Mei 2016.

Turnamen diikuti oleh 28 tim terbaik perwakilan di tiap-tiap Kecamatan se- Kabupaten Bojonegoro, memperebutkan piala Dandim 0813 Bojonegoro tersebut keseluruhan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar.

“Para kontestan berasal dari pelajar SMA dan Sederajat atas se- Bojonegoro,  Setelah ke 28 tim tersebut, beradu kekuatan, kemampuan, taktik dan strategi, maka tim yang memenangi setiap pertandingan sampai dengan partai final berhak mendapatkan Piala dan uang pembinaan” demikian disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas dalam sambutanya pada acara penutupan turnamen, Di Lapangan Futsal KLA Jalan MH. Thamrin, Bojonegoro, Minggu (15/5/2016) malam.

Lebih lanjut, Dandim 0813 Bojonegoro mengatakan, setelah berjibaku selama dua babak diatas lapangan, pertandingan partai puncak antara tim Kecamatan Bojonegoro versus tim Kecamatan Kalitidu akhirnya dimenangkan oleh tim futsal dari Kecamatan Bojonegoro dengan skor 11-2.

“Selamat bagi para pemenang dalam turnamen ini, saya berharap prestasi tidak cukup berhenti sampai disini. Namun agar lebih ditingkatkan lagi prestasi itu dalam Event-event yang lain” tambahnya.

Selain itu, Dandim 0813 Bojonegoro juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh peserta dan suporter serta panitia yang telah ikut serta mensukseskan turnamen futsal Dandim Cup 2016. Dan permohonan maaf apabila ada kekurangan selama penyelenggaraan turnamen tersebut.

“Diharapkan, dengan adanya turnamen ini hubungan antara TNI khususnya Kodim 0813 Bojonegoro dengan pelajar semakin kuat dan tidak ada lagi rasa takut dengan TNI, sebab TNI kuat bersama Rakyat” tegasnya.

Acara penutupan turnamen dalam rangka Dandim Bojonegoro Cup 2016 dihadiri oleh segenap para Danramil dan Danposramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, perwakilan Pengurus daerah PSSI Bojonegoro serta tamu undangan lainya dilanjutkan dengan penyerahan hadiah berupa piala, uang pembinaan dan piagam kepada para pemenang. [Bp]

LEAVE A REPLY