Pendidikan Holistik Untuk Kemajuan Masyarakat

756
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo saat peletakan batu pertama pembangunan gedung TK Kartika IV-47 Bojonegoro, Kamis (16/02/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Untuk mewujudkan program pengembangan pendidikan holistik berbasis karakter, Kamis (16/02/2017) dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung TK Kartika IV-47 Bojonegoro.

Kegiatan ini dihadiri Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro beserta pengurus, Komite Pengurus dan Dewan Guru TK Kartika IV-47, juga lainnya.

“Mudah-mudahan bermanfaat untuk pengembangan pendidikan di Bojonegoro, dan kami akan terjunkan pengawas, agar program berjalan lancar,” ujar Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo saat menghadiri peletakan Batu Pertama gedung tersebut.

Sementara itu, External Affairs manager ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Dave A. Setta yang ikut menghadiri kegiatan ini menyampaikan, bahwa saat ini sudah ada 90 sekolah yang EMCL dampingi untuk pengembangan pendidikan holistic berbasis karakter.

“Hasil migas Blok Cepu, yang di operatori EMCL turut mensupport 25 persen hasil migas nasional. Selain itu, juga untuk pengembangan pemberdayaan masyarakat termasuk didalamnya bidang pendidikan seperti ini,” ungkap Dave A. Setta.

Perlu diketahui, komitmen Kodim 0813 Bojonegoro memajukan pendidikan dalam program pengembangan pendidikan holistik berbasis karakter ini didukung EMCL, dan difasilitasi LSM Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah pendamping program yakni (FOSPORA). *[Bp]

LEAVE A REPLY