Pemkab Bojonegoro Tinjau Proyek Gas JTB Ngasem

636
Foto : Kunjungan Pemkab Bojonegoro di proyek gas Ngasem

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf Widodo, bersama para pejabat utama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, diantaranya Bupati, Kapolres, Wakil Ketua DPRD, para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, serta pejabat lainya melakukan kunjungan di proyek Unitisasi Gas Lapangan Jambaran Tiung Biru (JTB), di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (11/08/2016).

Kunjungan lapangan para pejabat teras dilingkup Pemkab Bojonegoro di proyek pengerjaan sipil proyek JTB yang dikerjakan oleh PT. Pembangunan Perumahan (PP) tersebut, didampingi langsung Dirut Pertamina EP Cepu (PEPC), Adriansyah.

Secara terpisah, menurut Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial (Ka Disnakertransos), Adie Witjaksono, yang turut dalam kunjungan itu mengatakan, bahwa tercatat lebih kurang 200 warga Bojonegoro telah mulai bekerja di proyek Jembatan Tiung Biru (JTB) tersebut.

“Hal ini karena baru proyek awal, 200 orang warga Bojonegoro sudah bekerja non skill di proyek itu,” kata Adie Witjaksono.

Dari pantauan dilapangan, rombongan berkeliling dengan menggunakan bus untuk meninjau secara langsung lokasi proyek gas yang nantinya mampu menghasilkan gas sebesar 185 MMSCFD. [Bp]

LEAVE A REPLY