Pembenahan Pangkalan Sebagai Persiapan Menghadapi Lomba Binsat

315
Foto : Persiapan lomba Binsat

Bengawanpost.com, BojonegoroBerbagai upaya dalam rangka kesiapan menghadapi lomba Pembinaan Satuan (Binsat), Kodim 0813 Bojonegoro beserta segenap jajarannya terus adakan pembenahan-pembenahan pangkalan, seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Koramil 21 Sukosewu, Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (02/08/2016).

“Kegiatan pembenahan pangkalan ini dilakukan sebagai upaya untuk mendukung Kodim 0813 Bojonegoro dalam menghadapi lomba Binsat Teritorial, disamping itu juga sebagai pembinaan rutin untuk anggota agar selalu menjaga dan mempertahankan serta memantapkan kekompakan,” demikian disampaikan oleh Danramil 0813-21/Sukosewu, Kapten Inf Ratik.

Lebih lanjut, Kapten Inf Ratik mengatakan bahwa dalam lomba Pembinaan Satuan tersebut yang dinilai meliputi kebersihan dan keindahan pangkalan serta kelengkapan administrasi.

“Untuk penilaian kebersihan itu meliputi kebersihan seluruh ruangan satuan atau pangkalan. Sedangkan untuk penilaian administrasi yaitu keindahan lingkungan pangkalan,” terangnya.

Terkait itu, Danramil 0813-21/Sukosewu, Kapten Inf Ratik berharap segenap anggota menjaga kerjasama dan kekompakannya untuk tetap berupaya mendukung lomba Pembinaan Satuan dengan selalu menjaga kebersihan maupun keindahan pangkalan tersebut.[Bp]

LEAVE A REPLY